Waduh, Anggota TNI AL Dikeroyok Sejumlah Brimob di Maluku, Berikut Kronologinya

Waduh, Anggota TNI AL Dikeroyok Sejumlah Brimob di Maluku, Berikut Kronologinya

Waduh, Anggota TNI AL Dikeroyok Sejumlah Brimob di Maluku, Berikut Kronologinya--instagram: txt.viral

MALUKU, LINGGAUPOS.CO.DI - Viral di medsos seorang anggota TNI AL dikeroyok sejumlah brimob di MALUKU, simak begini kronologinya. 

Viral di media sosial yang menampilkan video diduga pengeroyokan yang dilakukan oleh sejumlah anggota brimob terhadap Anggota TNI AL.

Seperti yang diunggah oleh instagram @txt.viral, yang dikutip pada Senin, 22 Januari 2024. Dalam unggahan tersebut terlihat sebuah kerumunan.

Dalam unggahan video itu juga disertai keterangan tulisan yang menyebutkan bahwa seorang anggota TNI AL dikeroyok sejumlah anggota Brimob.

BACA JUGA:Perawat di Musi Rawas Ditangkap Sedang Pesta Sabu di Bedeng Tanah Periuk, Begini Kronologisnya

“Anggota TNI AL di Maluku, jadi korban pengeroyokan sejumlah anggota brimob,” Tulisnya. 

Video itu pun kini telah beredar luas di berbagai media sosial. Hingga akhirnya Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen Nugraha Gumilir mengkonfirmasi kebenarannya.

Ia menjelaskan bahwa anggota TNI AL tersebut bertugas di Lanal Aru, Kapal Angkatan Laut Pulau Trangan, Dobo, Maluku.

Sementara yang menganiaya merupakan sejumlah oknum anggota Brimob Kompi C Yon Pelopor Dobo.

BACA JUGA:Perpatri Nusantara Jaya Latihan Bersama di Pondok Pesantren Al Madani Lubuk Linggau

“Memang benar terjadi keributan kecil antara anggota Kompi C Yon Pelopor Brimob dan anggota Lanal Aru Kepulauan Aru. Dan Lanal Aru & Danki C pelopor,” Terangnya.

Sebelumnya, diketahui bahwa kejadian pengeroyokan itu terjadi pada Sabtu 20 Januari 2024, pengeroyokan anggota TNI AL oleh sejumlah Brimob di Maluku Utara. Kejadian itu pun menjadi tontonan sejumlah pedagang di Pasar Timur.

Adapun berdasarkan informasi yang diterima, pada pukul 10.00 WIT, sekitar 10 personil anggota Brimob Kompi C Yon Pelopor Dobo sedang melaksanakan patroli rutin menggunakan kendaraan dinas truk Brimob.

Kemudian saat tiba di Pasar Timur, kendaraan sepeda motor milik anggota TNI AL menghambat laju mobil patroli Brimob tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: