Perpatri Nusantara Jaya Latihan Bersama di Pondok Pesantren Al Madani Lubuk Linggau

Perpatri Nusantara Jaya Latihan Bersama di Pondok Pesantren Al Madani Lubuk Linggau

Pengurus Ponpes Al Madani bersama Ketua Pengurus Perpatri Nusantara (PNJ) Sumatera Selatan dan Pengurus PNJ Lubuk Linggau --

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Persatuan Panahan Tradisional Indonesia (Perpatri) Nusantara Jaya (PNJ) melakukan latihan bersama, Minggu 21 Januari 2024.

Latihan bersama ini dibeni nama ANPAN (Anak Panah) Lage, yang dipusatkan di Pondok Pesantren Al Madani Lubuk Linggau, Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuk Linggau Barat I Kota Lubuk Linggau.

Latihan bersama ini, dilaksanakan bersamaan dengan pengukuhan Pengurus Perpatri Nusantara (PNJ) Lubuk Linggau.

Abi Moh. Arpan Haj, M.Pd selaku Pimpinan Ponpes Al Madani Lubuk Linggau mengucapkan Syukur Alhamdulillah telah terlaksana ANPAN Lage, latihan bersama dan pengokohan pengurus PNJ Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Bikin Bangga, 240 Siswa Lubuk Linggau Ikut Pecahkan Rekor Dunia Guinness World Record Bersama Sempoa SIP

“Kegiatan ini diikuti oleh beberapa club  panahan yang ada di Kota Lubuk Linggau terutama club-club panahan dari pondok pesantren di Lubuk Linggau dan ada juga peserta dari Curup dan sekitarnya,” katanya. 

Peserta yang mengikuti latihan bersama ini berjumlah 70 orang meliputi dari beberapa kategori, Umum Putra Putri, Pelajar U-18 putra putri dan Pelajar U-12 Putra Putri.


Perpatri Nusantara Jaya Latihan Bersama di Pondok Pesantren Al Madani Lubuk Linggau --

Abi Moh. Arpan Haj mengatakan ia sangat mendukung kegiatan ANPAN Lage ini, 

“Santri harus terus berlatih sehingga benar mahir dan mendapatkan prestasi,”ucapnya.

BACA JUGA:Berikut 10 Cara Agar Tidak Salah Pilih Jurusan Kuliah, Calon Mahasiswa Baru Wajib Tahu!

Sementara itu, KH Fery Irawan MM selaku Ketua PNJ Provinsi Sumatera Selatan mengokohkan pengurus PNJ Lubuk Linggau yang baru.

Tujuan dari ANPAN Lage ini untuk menjalin silaturrahim dan latihan Menuju Event Internasional Perpatri Nusantara Jaya 2025 di Mandalika NTB.

Acara dihadiri oleh beberapa pimpinan pondok pesantren se-Kota Lubuk Linggau dan Ketua Perpatri Bengkulu, Mawardi atau disapa dengan Kang Boton beserta rombongan dari Perpatri Rejang Lebong. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: