Prediksi Qatar vs China, Piala Asia, Senin 22 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Qatar vs China, Piala Asia, Senin 22 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Qatar vs China, Piala Asia, Senin 22 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB--instagram: qfa

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Asia memasuki matchday ke-3 kali ini akan menjadwalkan pertandingan Grup A Piala Asia 2023, pertandingan antara Qatar kontra China, pada senin 22 januari 2024 kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Qatar vs China

Preview

BACA JUGA:Durian di Lubuk Linggau Murah Banget, Mulai dari Rp5.000, Ini Lokasi Tempat Jualannya

Pada matchday ke-3 Grup A Piala Asia yang mempertemukan Qatar vs China yang berlangsung pada mala mini berlangsung di Stadion Khalifa International.

Tuan rumah Qatar sudah berhasil mengamankan tiket menuju babak 16 besar, saat ini mereka berada di posisi teratas Grup A Piala Asia 2023.

Di dua pertandingan terakhirnya mereka sukses menundukan Tajikistan dan Lebanon di matchday sebelumnya.

Seemntara China saat ini berada di posisi runner-up dengan berhasil menahan imbang Tajikistan dan Lebanon, China harus menang melawan Qatar jika ingin melaju ke babak 16 besar.

BACA JUGA:Rhoma Irama Menilai Rakyat Indonesia Sudah Pandai Memilih Pemimpin

Jika lagi-lagi China mendaatkan hasil imbang, Nasib mereka akan ditentukan dari hasil pertandingan antara Tajikistan versus Lebanon.

Head to Head

Di atas kertas Qatar lebih unggul dari China dari lime pertandingan yang mempertemukan keduanya, Qatar dengan empat hasil menang dan satu kali menderita kekalahan atas China.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: