Viral Karyawan Apotek Keciduk Tilep Uang Tiap Hari Rp500 Ribu, Hingga Terbeli Mobil dan Tanah

Viral Karyawan Apotek Keciduk Tilep Uang Tiap Hari Rp500 Ribu, Hingga Terbeli Mobil dan Tanah

Viral Karyawan Apotek Keciduk Tilep Uang Tiap Hari Rp500 Ribu, Hingga Terbeli Mobil dan Tanah--instagram: txt.viral

SULAWESI SELATAN, LINGGAUPOS.CO.ID - Viral karyawan apotek keciduk tilep uang tiap hari senilai Rp500 ribu, sampai-sampai terbeli mobil dan tanah. Berikut informasi selengkapnya.

Viral di media sosial dengan kasus seorang karyawan apotek yang berhasil menggelapkan uang pembelian obat senilai Rp500 ribu setiap harinya.

Seperti salah satu yang diunggah oleh akun instagram @txt.viral, yang dikutip pada Sabtu, 20 Januari 2024.

Dalam video yang diunggahnya terlihat seorang wanita berjilbab yang sedang digeledah oleh seorang wanita  pada sebuah apotek, pada salah satu apotek di Sindeng Rappang (Sidrap) Sulawesi Selatan.

BACA JUGA:PT PHML Bantu Korban Bencana Banjir Musi Rawas

Wanita hijab yang digeledah itu Nampak diam saja, saat wanita paruh baya yang diduga sebagai pemilik apotek itu menggeledah di seluruh badannya.

Tidak hanya menggeledah di badan, bahkan pemilik apotek tersebut juga membongkar tas milik pelaku karena ia mencurigai adanya uang bernilai tak wajar di dalam tasnya itu.

Sembari menggeledah, wanita tersebut Nampak sambil memarah-marahi perempuan berkerudung itu.

Hingga di akhir video perempuan pemilik apotek tadi menunjukkan beberapa lembar uang yang diduga hasil dari tilepan perempuan tersebut.

BACA JUGA:Jaga Kebugaran dan Kesehatan Tubuh, Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Lakukan Senam Bersama

“Saya lihat gerak-gerikmu, kau sembunyikan itu uang. Kau tidak lihat saya perhatikan. kau bohong kalau ini uang kamu(sembari memperlihatkan uang pecahan seratus). Saya lihat kamu sembunyikan uang di balik kain ini. Kurang ajar sekali kamu," Ujarnya dalam video tersebut dengan bahasa bugis.

Dari dalam tas itu, ditemukan beberapa bukti berupa uang dengan hasil penggelapan dari penjualan obat di apotek tersebut.

Bahkan, tidak hanya uang, wanita tersebut juga menemukan secarik kertas yang berisi catatan sang pelaku tentang target penggelapan uang yang harus diambil setiap harinya.

Diketahui dari hasil penggelapan dana tersebut, Ucing (pelaku) dapat membeli berbagai barang-barang mewah, seperti iPhone, mobil hingga tanah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: