Jaga Kebugaran dan Kesehatan Tubuh, Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Lakukan Senam Bersama

Jaga Kebugaran dan Kesehatan Tubuh, Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Lakukan Senam Bersama

Petugas Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Muara Beliti melaksanakan senam pagi bersama yang merupakan agenda rutin bagi di Lapangan Utama Kantor, Sabtu 19 Januari 2024.-foto: humas lapas kelas IIA muara beliti.-

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Dalam menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, setiap Sabtu pagi petugas Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Muara Beliti melaksanakan senam pagi bersama yang merupakan agenda rutin bagi di Lapangan Utama Kantor, Sabtu 19 Januari 2024.

Seluruh pegawai yang senam terlihat begitu antusias mengikutinya, dipandu instruktur senam dan diiringi dengan alunan musik yang gembira turut menambah semangat setiap pegawai.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dan menambah imun tubuh setiap pegawai apalagi di tengah musim penghujan seperti saat ini.

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara  Beliti, Ronald Heru Praptama, mengajak seluruh pegawai untuk mengikuti giat senam dengan sungguh-sungguh agar berkeringat dan menjadi sehat. 

BACA JUGA:10 Orang WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Sidang Litmas Awal dan Litmas Integrasi

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Sidang TPP Kerja Kepada 82 Warga Binaan

“Kegiatan Senam Pagi yang dilaksanakan secara rutin setiap sabtu ini sangat bermanfaat untuk pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, karena dapat meningkatkan semangat dalam bekerja serta meningkatkan imunitas tubuh,” katanya.

Dikatakannya, senam pagi ini bermanfaat menjaga metabolisme tubuh agar terhindar dari penyakit dan menjaga kesegaran jasmani maupun rohani. 

“Dengan dilaksanakannya kegiatan rutin tersebut, diharapkan dapat menjaga kondisi tubuh seluruh pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti agar tetap fit dan bugar serta dapat melaksanakan kegiatan bekerja dengan optimal.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di sudut kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: