Prediksi Bahrain vs Malaysia, Piala Asia, Sabtu 20 Januari 2024, Kick Off 21.30 WIB

Prediksi Bahrain vs Malaysia, Piala Asia, Sabtu 20 Januari 2024, Kick Off 21.30 WIB

Prediksi Bahrain vs Malaysia, Piala Asia, Sabtu 20 Januari 2024, Kick Off 21.30 WIB--instagram: bahrainfa

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Asia memasuki matchday ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Bahrain vs Malaysia pada, sabtu 20 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 21.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan yang tersaji pada mala mini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Bahrain vs Malaysia, Piala Asia

Preview

BACA JUGA:Prediksi Arsenal vs Crystal Palace, Premier League, Sabtu 19 Januari 2024, Kick Off 19.30 WIB

Matchday ke-2 ini merupakan pertandingan penghuni Grup E, Bahrain di matchday pertamanya menderita kekalahan atas Korea Selatan dengan skor 1-3.

Setali tiga uang dengan Bahrain, Malaysia juga mendapatkan hasil kalah di Matchday pertama Piala Asia saat menghadapi Yordania dengan skor 4-0.

Pada pertemuan pertama nya di tahun 2023 pada kualifikasi Piala Asia 2023 Malaysia mendapatkan hasil kalah atas Bahrain dengan skor tipis 1-2.

Di tiga pertemuan saat menghadapi Bahrain, Malaysia selalu kalah, lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung?

BACA JUGA:Joko Anwar Bakal Rilis Series Genre Sci-Fi Supernatural Eksklusif di Netflix

Head to Head

Di atas kertas Bahrain lebih unggul dari Malaysia dari lima pertemuan yang mempertemukan keduanya, Bahrain dengan tiga hasil menang dan dua hasil imbang atas Malaysia.

Prediksi Susunan Pemain

Malaysia (3-4-3): Syihan Hazmi; Matthew Davies, Junior Eldstal, Dion Cools; Arif Aiman, Afiq Fazail, Stuart Wilkin, La'Vere Corbin-Ong; Faisal Halim, Darren Lok, Romel Morales.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: