Joko Anwar Bakal Rilis Series Genre Sci-Fi Supernatural Eksklusif di Netflix

Joko Anwar Bakal Rilis Series Genre Sci-Fi Supernatural Eksklusif di Netflix

Sutradara terkenal Joko Anwar tahun ini bakal merilis karya terbarunya bergenre Sci-Fi dengan judul 'Nightmares and Daydreams' yang dikabarkan tayang pada platform streaming Netflix. --Instagram @folkative

LINGGAUPOS.CO.ID - Sutradara terkenal Joko Anwar tahun ini bakal merilis karya terbarunya bergenre Sci-Fi dengan judul 'Nightmares and Daydreams' yang dikabarkan tayang pada platform streaming Netflix

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Sabtu, 20 Januari 2024.

Series 'Nightmares and Daydreams' ini sudah diumumkan sejak 2022 yang lalu. Namun akhirnya di tahun ini Joko Anwar merilis teaser dari karya terbarunya tersebut. 

Pada teaser yang diunggah, nampak sekelompok orang misterius yang mengenakan jubah bewarna hitam dengan gambar segitiga terbalik serta sedang menghadap ke sebuah patung. 

BACA JUGA:Link dan Spoiler One Piece Chapter 1104 Beserta Link Bacanya: Tantangan Pulau Egghead

"Sudah siap, Teman-teman? Tunggu info lebih lanjut - 2 Februari 2024. #NextOnNetflixIndonesiaNAD" tulis keterangan pada unggahan di akun Instagram @jokoanwar.

Joko Anwar sedikit menjelaskan jika series tersebut merupakan series yang akan memperkenalkan universe atau semesta baru. 

Joko Anwar mengatakan apabila plot cerita pada serial kali ini memiliki ploy cerita yang mind blowing. 

Series ini bergenre sci-fi thriller, dengan mengisahkan tentang suatu fenomena yang baru saja dialami oleh orang-orang biasa dengan berbagai plot yang saling berkaitan. 

BACA JUGA:Waduh, Iklan Judi Online Gunakan Suara AI Raffi Ahmad, Atta dan Najwa Shihab, Waspada

Series ini juga di sutradarai oleh Upi Avianto, Randolph Zaini serta Ray Pakpahan. Sementara untuk naskahnya ini diketahui ditulis sendiri oleh Joko Anwar bersama dengan Tia Hasibuan, Rafki Hidayat dan Pratiwi Juliani. 

Menurut informasi, jika series 'Nightmares and Daydreams' ini nantinya dikabarkan akan mengangkat kisah yang terinspirasi dari berbagai isi yang ada di Indonesia. 

"Indonesia mempunyai begitu banyak cerita luar biasa dan unik," ucap Joko Anwar. 

Diketahui, jumlah keseluruhan dari serial Netflix ini yakni berjumlah 7 episode. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: