Resep Siomay Ikan Lezat Ala Rumahan Cara Buatnya Simpel, Pecinta Menu Ini Merapat, Cek Cara Buatnya

Resep Siomay Ikan Lezat Ala Rumahan Cara Buatnya Simpel, Pecinta Menu Ini Merapat, Cek Cara Buatnya

Resep Siomay Ikan Lezat Ala Rumahan Cara Buatnya Simpel, Pecinta Menu Ini Merapat, Cek Cara Buatnya--instagram: kangsomaydisini

LINGGAUPOS.CO.ID - Resep siomay ikan yang lezat ala rumahan, para pecinta sajian ini harus coba. Berikut ulasan selengkapnya.

Siapa yang tak kenal dengan sajian khas Indonesia yang satu ini yaitu siomay, jajanan khas Bandung ini begitu populer di berbagai wilayah Indonesia.

Siomay adalah jajanan yang dapat dengan mudah anda temukan di pinggir jalan. Biasanya kuliner Jawa Barat ini terbuat dari ikan, ayam, udang hingga kepiting.

Sajian siomay biasanya ditaburi dengan bumbu saus kacang yang akan menambah kenikmatan rasa siomay.

BACA JUGA:Pakai Knalpot Brong Bisa Didenda dan Dipenjara, ini Penjelasan Kasat Lantas Lubuk Linggau, Muratara dan Mura

Nah, dalam ulasan kali ini kita akan membahas resep dari siomay ikan, siomay yang dibuat dari daging ikan ini cenderung memiliki cita rasa dan aroma yang khas.

Biasanya, siomay ikan dibuat dari ikan tenggiri. Namun penggunaan jenis ikan lain, seperti ikan tuna atau ikan makarel juga bisa membuat siomay yang dibuat tetap enak. 

Dengan membuat sendiri, tentu kamu bisa menyesuaikan penggunaan jenis ikan sesuai stok di rumah atau seleramu.

Selain itu, dengan mengetahui bahan-bahan untuk membuat siomay, maka rasa yang akan kamu dapatkan juga akan lebih berkualitas.

BACA JUGA:Luhut Bakal Naikkan Pajak Motor Bensin, Begini Penjelasannya

Oleh karenanya, berikut adalah resep siomay ikan yang lezat ala rumahan yang dapat kamu praktekkan di rumah sebagai sajian lezat, untuk keluarga maupun pasangan anda.

Lantas apa sajakah bahan dan bagaimana cara membuat siomay ikan yang lezat ini. Berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, mengutip dari berbagai sumber. Dibawah ini.

Resep Siomay Ikan Lezat

Sebelum membuat siomay ikan, berikut adalah bahan-bahan yang perlu kamu siapkan, catat bahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: