Prediksi Vietnam vs Indonesia, Piala Asia, Jumat 19 Januari 2024, Kick Off 21.30 WIB, Laga Hidup dan Mati

Prediksi Vietnam vs Indonesia, Piala Asia, Jumat 19 Januari 2024, Kick Off 21.30 WIB, Laga Hidup dan Mati

Prediksi Vietnam vs Indonesia, Piala Asia, Jumat 19 Januari 2024, Kick Off 21.30 WIB, Laga Hidup dan Mati --instagram: afcasiancup

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Asia menjadwalkan pertandingan antara Vietnam kontra Indonesia, pada jumat 19 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 21.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Vietnam vs Indonesia, Piala Asia

Preview

BACA JUGA:Jambret di Lubuk Linggau Dimassa, Korbannya Anak-anak, Begini Kondisinya

Di pertandingan terakhirnya Indonesia mendapatkan hasil kalah atas Irak dengan skor 1-3, di pertandingan ini kedua tim harus mendapatkan hasil menang atas lolos ke babak selanjutnya.

Sementara Vietnam di pertandingan terakhirnya mendapatkan hasil kalah atas Jepang dengan skor 2-4.

Pertandingan ini menjadi pertandingan hidup dan mati antara Indonesia kontra Jepang, kedua tim bersaing untuk merebut posisi 2 dan 3 di grup, perlu hasil pertemuan yang baik dengan rival yang lain di Grup ini.

Head to Head

BACA JUGA:26 Nama Kapolres Lubuk Linggau dari 1993 hingga 2024, Ada yang Sudah Jenderal, Jabat Direktur di Lemhanas RI

Indonesia belum pernah menang atas Vietnam di lima pertemuan terakhir yang mempertemukan keduanya, dengan tiga hasil kalah dan dua kali imbang.

Di pertemuan terakhirnya kedua tim bertemu di semifinal Piala Aff dan pada pertandingan tersebut berhasil dimenangkan Vietnam dengan skor 0-2.

Prediksi Susunan Pemain

Indonesia (5-4-1): Ernando Ari; Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Jordi Amat, Elkan Baggott, Pratama Arhan; Yakob Sayuri, Ivar Jenner, Justin Hubner, Marselino Ferdinan; Rafael Struick.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: