Piala AFF U-16: Prediksi Vietnam vs Thailand, Senin 1 Juli 2024, Kick Off 15.00 WIB

Piala AFF U-16: Prediksi Vietnam vs Thailand, Senin 1 Juli 2024, Kick Off 15.00 WIB

Piala AFF U-16: Prediksi Vietnam vs Thailand, Senin 1 Juli 2024, Kick Off 15.00 WIB--instagram: changsuek

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala AFF U-16 memasuki babak semifinal, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Vietnam vs Thailand, pada senin 1 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Vietnam vs Thailand, Piala AFF U-16

Preview

BACA JUGA:Daftarkan Media Online Anda ke SMSI Lubuk Linggau, ini Syarat dan Keuntungannya

Pertandingan yang mempertemukan Vietnam kontra Thailand pada babak semifinal Piala AFF U-16 ini akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada sore nanti.

Di pertandingan terakhirnya Vietnam mendapatkan hasil menang atas Myanmar dengan skor telak 5-1 di matchday ke-3, imbang atas Kamboja 1-1 dan menang atas Brunei Darussalam 15-0.

Sementara Thailand di tiga matchday fase grup Piala AFF U-16 mendapatkan dua hasil menang dan satu hasil imbang.

Menang atas Malaysia dengan skor 3-1, menang atas Timor Leste dengan skor telak 0-6 dan satu hasil imbang saat menghadapi Australia dengan skor 0-0.

BACA JUGA:Hendri Praja Dapat Restu Sesepuh Lembak Maju Pilkada Rejang Lebong 2024

Head to Head

Di atas kertas Vietnam lebih unggul dari Thailand, di empat pertandingan yang mempertemukan keduanya, Vietnam dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali kalah dari Thailand.

Prediksi Susunan Pemain

Vietnam U-16 (4-3-3): Nguyen Van Thang Long; Le Hyu Viet Anh, Nguyen Hong Quang, Le Tan Dung, Tran Cao Cuong; Nguyen Viet Long, Nguyen Thai Hoa, Dau Hong Phong; Tran Gia Bao, Nguyen Van Bach, Nguyen Thai Hieu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: