Prediksi Maroko vs Tanzania, Piala Afrika 2023, Kamis 18 Januari 2024, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi Maroko vs Tanzania, Piala Afrika 2023, Kamis 18 Januari 2024, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi Maroko vs Tanzania, Piala Afrika 2023, Kamis 18 Januari 2024, Kick Off 00.00 WIB--instagram: pumafootball

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Afrika 2023, menjadwalkan pertandingan antara Maroko kontra Tanzania pada, kamis 18 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 00.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Maroko vs Tanzania, Piala Afrika 2023

Preview

BACA JUGA:Setelah Berhari-hari Terisolir, Akhirnya Korban Banjir Muara Megang Musi Rawas Terima Bantuan

Kedua tim berada di Grup F Piala Afrika 2023, pada matchday 1 yang menjadwalkan pertandingan antara Maroko kontra Tanzania ini akan berlangsung di Stadion Laurent Pokou, San Pedro, Pantai Gading.

Maroko di Piala Afrika tahun ini bermabisi Kembali lagi ke Final setelah di tahun 2022 kemarin mereka berhasil mencatatkan Sejarah sebagai tim Afrika yang pertama kali sampai ke semifinal Piala Dunia.

Jika berbicara tentang pengalaman Maroko pastinya tak usah diragukan mereka telah 18 kali lolos menuju putaran final di Piala Afrika, namun sayangnya mereka hanya berhasil mengangkat trofi juara pada Piala Afrika 1975 dan di percobaan terakhirnya di tahun 2004 mereka keluar sebagai runner-up.

Sementara Tanzania hanya berhasil dua kali lolos ke Piala Afrika dan di dua kesempatan tersebut sayangnya mereka harus puas sampai di Fase Gugur.

BACA JUGA:Berikut Aneka Olahan Puding Semangka yang Cocok Dijadikan Hampers

Maroko memiliki ranking 13 FIFA sementara Tanzania berada di ranking 121, lantas bagaimanakah pertandingan kali ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Maroko lebih mendominasi dan unggul atas Tanzania dari lima pertemuan yang mempertemukan keduanya Tanzania harus mengakui kehebatan Maroko yang selalu mengalahkan mereka di lima pertemuan tersebut.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: