Kualifikasi Piala Afrika 2025: Prediksi Maroko vs Gabon, Sabtu 7 September 2024, Kick Off 01.00 WIB

Kualifikasi Piala Afrika 2025: Prediksi Maroko vs Gabon, Sabtu 7 September 2024, Kick Off 01.00 WIB

Maroko vs Gabon--instagram: auba

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Kualifikasi Piala Afrika 2025 memasuki matchday ke-1 fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Maroko vs Gabon, pada sabtu 7 september 2024, kick off dimulai pada pukul 01.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Maroko vs Gabon, Kualifikasi Piala Afrika 2025

Preview

BACA JUGA:Dulu Pakai Mobil Kades, Alhamdulilah Sekarang Ada Ambulance Gratis, Bupati Mura: Rela Ngamen Demi Masyarakat

Pertandingan yang mempertemukan Maroko kontra Gabon di matchday ke-1 grup B Kualifikasi Piala Afrika 2025 ini akan berlangsung di Stadion Adrar, pada sabtu dini hari nanti.

Pada pertandingan terakhirnya Maroko dan Gabon berhasil mendapatkan hasil yang sangat baik, keduanya mendapatkan hasil menang.

Pada pertandingan terakhirnya Maroko mendapatkan hasil menang saat bertandang ke markas Zambia di pertandingan ke-3 Piala Afrika dengan skor tipis 0-1.

Setali tiga uang dengan Maroko, Gabon juga mendapatkan hasil menang saat menjamu Kenya di kualifikasi Piala Dunia pertandingan ke-10 dengan skor 2-1.

BACA JUGA:CPNS 2024 Diperpanjang, Terbaru Ini Daftar 20 Instansi Sepi Peminat, Buruan Daftar

Saat ini Maroko berada di peringkat ke-14 FIFA, sementara Gabon duduk di peringkat ke-112 FIFA, lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Gabon lebih unggul dari Maroko, di total 10 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Gabon dengan 4 hasil menang, 4 hasil imbang dan 2 pertandingan lainya berakhir dengan kemenangan Maroko.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: