Kualifikasi Piala Afrika 2025: Prediksi Lesotho vs Maroko, Selasa 10 September 2024, Kick Off 01.00 WIB

Kualifikasi Piala Afrika 2025: Prediksi Lesotho vs Maroko, Selasa 10 September 2024, Kick Off 01.00 WIB

Lesotho vs Maroko--instagram: equipedumaroc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Kualifikasi Piala Afrika 2025 memasuki matchday ke-2 fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Lesotho vs Maroko, pada selasa 10 september 2024, kick off dimulai pada pukul 01.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Lesotho vs Maroko, Kualifikasi Piala Afrika 2025

Preview

BACA JUGA:Kevin Lubuk Linggau Ditangkap Bawa Sabu, Diancam Denda Rp800 Juta

Lesotho akan menjadi tuan rumah dan menjamu Maroko pada matchday ke-2 Grup B Kualifikasi Piala Afrika 2025 ini di kandang mereka.

Lesotho dan Maroko tergabung di grup B Kualifikasi Piala Afrika 2025 bersama 2 finali lainya yaitu Republik Afrika Tengah dan Gabon.

Pada pertandingan terakhirnya kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda, ada yang mendapatkan hasil menang dan juga ada yang menderita kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Lesotho mendapatkan hasil kalah saat bertandang ke markas Republik Afrika Tengah dengan skor 3-1.

BACA JUGA:Ini Penyebab Gajah Serang Warga di Mura, BKSDA Berikan Penjelasan

Dengan capaian yang lebih baik dari Lesotho, Maroko mendapatkan hasil menang saat menjamu Gabon dengan skor telak 4-1 di matchday ke-1.

Lesotho saat ini berada di peringkat ke-167 FIFA, Sementara Maroko jauh berada di atas Lesotho mereka berdiri di peringkat ke-14.

Lantas bisakah Lesotho menang dari Maroko yang memiliki peringkat jauh diatas mereka? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: