Prediksi Athletic Bilbao vs Deportivo Alaves, Copa del Rey, Rabu 17 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Athletic Bilbao vs Deportivo Alaves, Copa del Rey, Rabu 17 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Athletic Bilbao vs Deportivo Alaves, Copa del Rey, Rabu 17 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: athleticclub

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Copa del Rey musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Athletic Bilbao kontra Deportivo Alaves pada, rabu 17 januari 2024 kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB nanti.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Athletic Bilbao vs Deportivo Alaves, Copa del Rey

Preview

BACA JUGA:Berangkat dari Qatar, Amerika Serikat Kirim Pesawat RC-135W Diduga untuk Melawan Pasukan Yaman

Pada laga yang berlangsung dini hari nanti Athletic Bilbao akan menjadi tuan rumah dan menjamu Deportivo Alaves di kandang mereka yaitu Stadion San Manes.

Tuan rumah Athletic Bilbao tampil impresif sepanjang musim di 13 laga yang mereka ikuti mereka tak pernah mendapatkan hasil kalah, dari lima laga teranyar yang dilakoni mendapatkan semua hasil menang.

Ditambah lagi di pertandingan terakhirnya Athletic Bilbao mendapatkan hasil menang atas Real Sociedad dengan skor 2-1.

Setali tiga uang dengan tuan rumah Alaves juga di dua pertandingan terakhirnya mendapatkan hasil menang saat melawan Sevilla (2-3) dan Real Betis (1-0).

BACA JUGA:5 Tips Berhenti Merokok dengan START, Yuk Dimulai dari Sekarang

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Athletic Bilbao lebih unggul dari Deportivo Alaves di lima pertandingan terakhirnya Athletic Bilbao dengan dua hasil menang dan tiga pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: