Viral Poster Caleg Dicoret Tulisan Tersangka Penusukan Pohon, Gegara Menusukkan Baliho di Pohon

Viral Poster Caleg Dicoret Tulisan Tersangka Penusukan Pohon, Gegara Menusukkan Baliho di Pohon

Viral Poster Caleg Dicoret Tulisan Tersangka Penusukan Pohon, Gegara Menusukkan Baliho di Pohon--Tiktok: taneyan_lanjhang

LINGGAUPOS.CO.ID - Viral di media sosial berbagai poster caleg dicoret dengan tulisan ‘Tersangka Penusukan Pohon’ gara-gara menusukkan baliho caleg di pohon. Berikut informasinya.

Baru-baru ini beredar di media sosial yang menampilkan video sekelompok orang yang melakukan aksi pencoretan terhadap baliho calon legislatif (caleg)  yang dipasang di pohon.

Ditengah musim pemilu 2024, berbagai alat peraga kampanye mulai dari poster hingga baliho tersebar di berbagai sudut jalan. Di setiap daerah.

Bahkan, tak sedikit poster-poster atau baliho calon presiden dan calon wakil presiden yang dipasang di pohon, terlebih pemasangan tersebut banyak dilakukan menggunakan paku.

BACA JUGA:Terbaru! Lowongan Kerja Alfamart untuk Lulusan SMA, SMK, D3 Hingga S1, Cek di Sini

Diketahui di kawasan Jakarta Utara, poster-poster yang terpaku pada pohon itu dilabeli dengan tulisan sebagai ‘Tersangka Penusukan Pohon’

Pelabelan poster caleg sebagai ‘Tersangka Penusukan Pohon’ ini pun viral di media sosial dan tengah menjadi sorotan.

setelah sekelompok orang terlihat menandai poster Caleg dengan tulisan ‘Tersangka Penusukan Pohon’ Video itupun menjadi viral di berbagai platform media sosial,.

Mulanya video itu diunggah oleh akun TikTok @taneyan_lanjahang, dikutip pada Sabtu, 13 Januari 2024.

BACA JUGA:Mobil Kijang Terbakar Setelah Isi BBM di SPBU Blok C Bandar Lampahan, Begini Penyebabnya

Dalam video yang berdurasi singkat, sejumlah orang terlihat menempelkan stiker besar berisi tulisan “Tersangka Penusukan Pohon” pada poster-poster caleg yang terpasang di pohon.

Sekelompok orang tersebut menggunakan pewarna pilox untuk memperjelas tulisan yang mereka coretkan di baliho caleg itu.

Sekelompok orang yang ada di dalam video tersebut, tampaknya dengan sengaja menandai poster caleg yang dipasang di pohon-pohon.

Kata-kata yang mereka buat sebagai peringatan itupun cukup menohok, tulisan “Tersangka Penusukan Pohon” ditulisnya dengan rapi berwarna hijau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: