Viral Poster Caleg Dicoret Tulisan Tersangka Penusukan Pohon, Gegara Menusukkan Baliho di Pohon

Viral Poster Caleg Dicoret Tulisan Tersangka Penusukan Pohon, Gegara Menusukkan Baliho di Pohon

Viral Poster Caleg Dicoret Tulisan Tersangka Penusukan Pohon, Gegara Menusukkan Baliho di Pohon--Tiktok: taneyan_lanjhang

BACA JUGA:Inilah 10 Manfaat Menonton Film Romantis, Apa Saja

Unggahan tersebut disertai caption yang menyebutkan untuk jangan menempel baliho sembarangan. “Jangan tempel baliho sembarangan para calon” Tulisnya.

Video itu kemudian meraih popularitasnya dengan cepat, bahkan telah ditonton sebanyak 4,6 juta orang, mendapat 208.2k bahkan telah mendapat ribuan komentar.

Video yang menampilkan aksi sekelompok orang mencoret baliho caleg yang tertempel di pohon itu pun rupanya berhasil menarik atensi warganet, sehingga banyak netizen yang ikut memberi komentar.

Adapun beberapa komentar netizen seperti, “antara modalnya di tilep timsesnya atau ga modal beli kayu Reng buat penyangga” Tulis akun @dwikk***

BACA JUGA:Wow, Menonton Film Horor Ternyata Banyak Manfaat, Begini Kata Peneliti

“Kata gw sih harus ada sih di buat aturan yang lebih tegas soal spanduk" caleg, biar nggak jadi sampah visual” Tulis akun @Ihate**

Sementara itu, akun lain menuliskan bahwa “bukan caleg nya tapi yang disuruh nya anggaran buat beli kayu dah pasti ada” Tulis akun @Guntur**. (*)

Dapatkan update berita setiap hari dari LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di sudut kanan atas di aplikasi WhatsApp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: