Prediksi Napoli vs Salernitana, Serie A, Sabtu 13 Januari 2024, Kick Off 21.00 WIB

Prediksi Napoli vs Salernitana, Serie A, Sabtu 13 Januari 2024, Kick Off 21.00 WIB

Prediksi Napoli vs Salernitana, Serie A, Sabtu 13 Januari 2024, Kick Off 21.00 WIB--instagram: officialsscnapoli

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2023/2024 telah memasuki pekan ke-20 kali ini menjadwalkan pertandingan Napoli kontra Salernitana pada, sabtu 13 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Jika kalian penggemar Liga Italia dan ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Napoli vs Salernitana

Preview

BACA JUGA:Toke Kopi di Lampung jadi Tersangka Penggelapan PPN, Begini Modusnya

Juara bertahan Napoli di musim ini menunjukan penurunan performa, mereka berada di posisi ke-9 klasemen sementara Serie A dengan raihan 28 poin dari 20 pertandingan.

Sementara tim tamu Salernitana berada di posisi ke-20 dengan hanya mengumpulkan 12 poin, dari mereka hanya mampu menang sebanyak dua kali sepanjang musim ini.

Head to Head

Di atas kertas Napoli lebih unggul dan me dominasi dari Salernitana, dari lima pertandingan teranyar yang mempertemukan keduanya, Napoli dengan empat hasil menang dan satu hasil imbang atas Salernitana.

BACA JUGA:Inilah Jenis Buah Pinang Unggul untuk Budidaya, Berikut Cara Menanamnya

Prediksi Susunan Pemain

Napoli (4-3-3): Pierluigi Gollini; Mário Rui, Juan Jesus, Amir Rrahmani, Giovanni Di Lorenzo; Piotr Zieliński, Stanislav Lobotka, Jens Cajuste; Khvicha Kvaratskhelia, Giacomo Raspadori, Matteo Politano.

Salernitana (3-5-2): Benoît Costil; Flavius Daniliuc, Norbert Gyömbér, Federico Fazio Lini Tengah: J. Sambia, G. Maggiore, M. Łęgowski, A. Candreva, D. Bradarić; Loum Tchaouna, Simeon Nwankwo.

Prediksi Skor Akhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: