Heboh, Jeffry Eipsten Bayar Wanita Hingga Rp218 Juta untuk Layani Pangeran Andrew

Heboh, Jeffry Eipsten Bayar Wanita Hingga Rp218 Juta untuk Layani Pangeran Andrew

Heboh, Jeffry Eipsten Bayar Wanita Hingga Rp218 Juta untuk Layani Pangeran Andrew--Instagram @vonmagz

BACA JUGA:Kelompok Narkoba Bersenjata Ekuador Serang Stasiun TV saat Siaran Langsung, Berikut Kronologinya

Pengacara dari Giuffre, Paul Cassell bertanya mengenai informasi yang terkumpul selama proses hukum tersebut berpotensi mempengaruhi reputasi Pangeran Andrew, namun Epstein menolak untuk menjawab.

Diketahui, dokumen yang baru rilis tersebut mencakup lebih dari 200 halaman, yang mana berisikan detail mendalam tentang klaim Giuffre dan tanggapan Epstein yang kerap kali menolak untuk memberi jawaban.

Di dalam dokumen pengadilan tersebut juga dibuka ke publik. Ada nama sejumlah selebritas yang ikut terseret dalam kasus tersebut.

Dari Leonardo DiCaprio, Cate Blanchett, Cameron Diaz hingga Brunce Willis yang ternyata memiliki hubungan dengan mendiang pengusaha yang terlibat pada kasus perdagangan seks tersebut.

BACA JUGA:Sulit Ditiru, Pria Pengangguran di Jepang Punya 4 Istri dan 3 Anak, ini Sumber Pendapatannya

Walaupun demikian, bukan berarti mereka semua terlibat dalam kasus tindakan yang melanggar hukum ini.

Sebagai informasi, Pangeran Andrew merupakan anak ketiga dari Ratu Elizabeth II dan Phillip Mountbatten terseret kasus skandal Jeffret Epstein.

Namun kini ia kembali muncul ke hadapan publik di saat terjepret paparazzi sedang berkendara sendirian dengan Range Rover bewarna hijau.

Ia juga sempat dituduhkan berbagai kasus yang membuat gelar kerajaannya dicabut oleh orang tuanya sendiri.

BACA JUGA:Kamp Rohingya di Bangladesh Terbakar Hebat Hingga Ribuan Pengungsi Kehilangan Tempat Tinggal, Cek Faktanya

Namun Pangeran Andrew kembali diterima di berbagai acara kerajaan seperti kakak laki-lakinya Raja Charles III naik takhta pada Mei 2023 lalu.

"Andrew tidak akan pernah memiliki peran seremonial yang sama dalam keluarga; dia tidak lagi dan tidak akan pernah menjadi anggota kerajaan yang bekerja. Itu jelas," ucap salah seorang sumber yang digambarkan sebagai teman raja.

"Tapi dia adalah bagian dari keluarga. Dia adalah saudara raja. Dia belum dinyatakan bersalah atas kejahatan apa pun, dan menurut saya adil untuk mengatakan bahwa raja telah menegaskan bahwa dia tidak akan meninggalkan saudaranya," tutupnya.

Itulah informasi seputar Pangeran Andrew yang muncul heboh mengenai dokumen predator seks Jeffrey Epstein. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: