Prediksi Huddersfield Town vs Plymouth Argyle, Liga Championship, Sabtu 13 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Huddersfield Town vs Plymouth Argyle, Liga Championship, Sabtu 13 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Huddersfield Town vs Plymouth Argyle, Liga Championship, Sabtu 13 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB--instagram: only1argyle

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Championship musim 2023/2024 memasuki pekan ke-27 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Huddersfield Town kontra Plymouth Argyle pada, sabtu 13 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Jika kalian berencana menyaksikan pertandingan yang tersaji nanti malam, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Huddersfield Town vs Plymouth Argyle

Preview

BACA JUGA:Ibu di Musi Rawas yang Bunuh Anak Kandungnya Sudah Diamankan

Huddersfield akan menjadi tuan rumah dan menjamu Plymouth Argyle pada pekan ke-27 Liga Championship 2023/2024 di kandang mereka yaitu John Smith’s Stadium, Huddersfield.

Saat ini tuan rumah sedang berada di performa terburuknya mereka mendapatkan tiga kali menderita kekalahan beruntun.

Salah satunya di dapatkan saat menghadapi Manchester City di FA Cup dengan skor 5-0, mendapatkan hasil buruk tersebut mereka berada di posisi ke-21 klasemen sementara dengan hanya mengumpulkan 25 poin sepanjang musim.

Di lain sisi, Plymouth Argyle berada di posisi ke-18 klasemen sementara dengan raihan 29 poin dari 26 pertandingan di Liga Championship.

BACA JUGA:Prediksi Cardiff City vs Leeds United, Liga Championship, Sabtu 13 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Di pertandingan terakhirnya mereka juga mendapatkan hasil menang saat menghadapi Sutton United di FA Cup dengan skor 3-1.

Head to Head

Di atas kertas Plymouth Argyle sedikit lebih unggul dari Huddersfield Town, dari lima pertemuan terakhir keduanya, Plymouth Argyle dengan tiga hasil menang dan dua kali menderita kekalahan atas Huddersfield Town.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: