Prediksi Cardiff City vs Leeds United, Liga Championship, Sabtu 13 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Cardiff City vs Leeds United, Liga Championship, Sabtu 13 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Cardiff City vs Leeds United, Liga Championship, Sabtu 13 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB--instagram: cardiffcityfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Championship musim 2023/2024 telah memasuki pekan ke-27 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Cardiff kontra Leeds United pada, sabtu 13 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan  pertandingan ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Cardiff City vs Leeds United

Preview

BACA JUGA:Setelah Bunuh Anaknya, Ibu di Musi Rawas Hendak Bunuh Diri

Cardiff City akan menjadi tuan rumah pada pertandingan pekan ke-27 Liga Championship ini bermain di kandang mereka yaitu Cardiff City Stadium, Cardiff, Wales.

Ini menjadikan pertandingan kedua bagi Cardiff City dan Leeds United pada pertandingan pertamanya di musim ini, keduanya mendapatkan hasil imbang dengan skor 2-2 di kandang Leeds United yaitu Elland Road.

Saat ini tuan rumah berada di posisi ke-9 klasemen sementara Liga Championship dengan torehan 37 poin selama 26 pertandingan yang mereka lakoni.

Di pertandingan terakhirnya, mereka menderita kekalahan atas Sheffield Wednesday di FA Cup dengan skor menyedihkan 4-0 tanpa balas.

BACA JUGA: Sadis, Ibu di Musi Rawas Bunuh Anak Kandung, Berikut Kronologisnya

Di lain sisi Leeds United saat ini berada di posisi ke-4 dengan torehan 48 poin dari 26 pertandingan sepanjang musim ini.

Di pertandingan terakhirnya Leeds United berhasil menggulung Peterborough United dengan skor 0-3 di ajang FA Cup.

Head to Head

Kedua tim sama kuat di lima pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya, kedua tim berhasil sama-sama mengalahkan satu sama lain sebanyak satu kali dan tiga pertandingan lainnya berakhir dengan imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: