Prediksi Birmingham City vs Swansea City, Liga Championship, Sabtu 13 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Birmingham City vs Swansea City, Liga Championship, Sabtu 13 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Birmingham City vs Swansea City, Liga Championship, Sabtu 13 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB--instagram: swansofficial

LINGGAUPOS.CO.IDJadwal Liga Championship musim 2023/2024 memasuki pekan ke-27 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Birmingham kontra Swansea City, pada sabtu 13 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut yuk simak:

Prediksi Birmingham City vs Swansea City

Preview

BACA JUGA:Banjir Datang, Begini Cara Warga Muratara Selamatkan Motor, Simak Juga 10 Langkah Penyelamatan dari BNPB

Birmingham City akan menjadi tuan rumah dan menjamu Swansea City di pertandingan pekan ke-27 Liga Championship ini di kandang mereka yaitu Stadion St Andrew’s.

Tuan rumah Birmingham City saat ini berada di posisi ke-20 dengan mengantongi 25 poin dari 26 pertandingan terakhir mereka.

Birmigham City saat ini menunjukan performa yang kurang baik, mereka di lima pertandingan terakhirnya belum pernah menang dengan tiga hasil imbang dan dua kali menderita kekalahan.

Di pertandingan terakhirnya Birmingham hanya mampu menahan imbang Hull City dengan skor 1-1.

BACA JUGA:Seorang Wanita di Sidoarjo Diminta PLN Bayar Rp11 Juta untuk Memindahkan Tiang Listrik dari Halaman Rumahnya

Sementara itu, Swansea City berada di posisi ke-16 klasemen sementara Liga Championship dengan raihan 32 poin sepanjang musim ini.

Di pertandingan terakhirnya Swansea City mendapatkan hasil menang saat menghadapi Morecambe FC dengan skor 2-0.

Swansea belakangan ini menunjukkan performa baik terlebih di lima pertandingan terakhirnya, mereka mendapatkan tiga hasil menang satu hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan.

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: