Carabao Cup: Prediksi Swansea City vs Wycombe Wanderes, Kamis 29 Agustus 2024, Kick Off 01.45 WIB

Carabao Cup: Prediksi Swansea City vs Wycombe Wanderes, Kamis 29 Agustus 2024, Kick Off 01.45 WIB

Swansea City vs Wycombe Wanderes--instagram: swansofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Carabao Cup musim 2024/2025 memasuki matchday ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Swansea City vs Wycombe Wanderes, pada kamis 29 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 01.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Swansea City vs Wycombe Wanderers, Carabao Cup

Preview

BACA JUGA:Sebelum Daftar ke KPU Lubuk Linggau, ini yang Dilakukan Yoppy Karim

Pertandingan yang mempertemukan Swansea City kontra Wycombe Wanderes pada matchday ke-2 Carabao Cup ini akan berlangsung di Stadion Liberty (markas Swansea City), pada kamis dini hari nanti.

Pada laga pembuka Carabao Cup 2024/2025 beberapa waktu lalu, kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda, ada yang mendapatkan hasil imbang dan ada juga yang mendapatkan hasil menang.

Pada pertandingan terakhirnya Swansea City mendapatkan hasil imbang saat menghadapi Cardiff di matchday ke-1 dengan skor 1-1.

Dengan capaian yang lebih baik dari Swansea City, Wycombe Wanderes, mendapatkan hasil menang saat meladeni Rotherham dengan skor 2-0.

BACA JUGA:Diduga Kebanyakan Jajan, Pelajar SD di Mura Masuk ICU RS dr Sobirin

Saat ini Swansea City bertengger di posisi ke-8 klasemen EFL Championship 2024/2025 SEMENTARA Wycombe Wanderes berada di posisi ke-16 klasemen League One.

Head to Head

Di atas kertas Swansea City sedikit lebih unggul dari Wycombe Wanderes, di total 7 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Swansea City dengan 3 hasil menang, 2 hasil imbang dan 2 kali kalah dari Wycombe Wanderes.

Pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya terjadi pada 17 april 2021, pada pertandingan tersebut kedua tim bermain sama kuat dan berakhir imbang dengan skor: Swansea City 2-2 Wycombe Wanderes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: