Karyawan Alfamart Dilabrak Ibu-Ibu, Diduga Karena Menjual Makanan Kedaluwarsa

Karyawan Alfamart Dilabrak Ibu-Ibu, Diduga Karena Menjual Makanan Kedaluwarsa

Karyawan Alfamart Dilabrak Ibu-Ibu, Diduga Karena Menjual Makanan Kadaluarsa--instagram: sedangrame

LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang karyawan Alfamart dilabrak ibu-ibu, gara-gara menjual makanan yang telah kedaluwarsa. Berikut informasi selengkapnya.

Viral di media sosial ibu-ibu merekam aksinya saat melabrak karyawan alfamart, hal itu ia lakukan lantaran ia mendapati makanan yang dibelinya sudah kedaluwarsa.

Bahkan, ibu yang melabrak itu mengatakan jika anaknya jadi sakit setelah memakan makanan kedaluwarsa yang dibelinya itu.

Video yang memperlihatkan ibu-ibu melabrak alfamart itu pun kini tengah viral di media sosial, salah satunya dapat dilihat dari unggahan instagram @sedangrame, dikutip pada Rabu, 10 Januari 2024.

BACA JUGA:Warga Musi Rawas Ditemukan Tak Bernyawa di Lubuklinggau, Polisi Bebebarkan Penyebabnya

Dalam video tersebut terlihat seorang ibu melabrak alias marah-marah kepada karyawan Alfamart karena menjual makanan kedaluwarsa dan membuat anaknya jadi sakit.

Adapun dalam unggahan video tersebut tertulis “Momen ibu-ibu labrak karyawan minimarket karena menjual makanan kedaluwarsa, yang buat anaknya jadi sakit.” Tulis akun tersebut.

Dalam video yang diunggah, tampak ibu-ibu tersebut meluapkan kemarahannya kepada karyawan alfamart yang mengenakan baju warna merah itu.

Sementara, karena merasa malu dan ketakutan, karyawan tersebut menutupi wajah dengan tangannya. Hal itu pun membuat sang ibu yang melabrak jadi kesal.

BACA JUGA:Isu Pengungsi Rohingya Tidak Dibahas di Debat Ketiga Capres Pilpres 2024, Berikut Kata Panelis

“Buka Mukamu! Sini Mukamu!” Ujar ibu yang melabraknya, karena ingin memvideokan wajah si karyawan yang berusaha ditutupnya dengan tangan.

Adapun ibu itu mengatakan bahwa sebagai karyawan seharusnya ia lebih teliti dan mengecek barang-barang dan makanan yang sudah kadaluarsa agar tidak dijual.

Dengan begitu tidak akan membahayakan pembelinya, apalagi anaknya diketahui masih bayi karena yang dibelinya adalah makanan untuk bayi.

“Kamu seharusnya lebih teliti menengok barang-barang itu, kadaluarsa barang kamu jual! Anakku mau mati jadinya,” Ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: