Rumah Makan Seberoyot Lubuklinggau Hadirkan Pindang Musi yang Enak dan Menggugah Selera, Dijamin Pasti Nambah!

Rumah Makan Seberoyot Lubuklinggau Hadirkan Pindang Musi yang Enak dan Menggugah Selera, Dijamin Pasti Nambah!

Manager Rumah Makan Seberoyot Lubuklinggau, Mahendra Apriansyah saat menjelaskan menu best seller Pindang Musi, Pindang Ogan dan Pindang Tempoyak, Selasa 9 Januari 2024.-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

LINGGAUPOS.CO.ID - Kabar gembira bagi masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya, telah hadir Rumah Makan Seberoyot Lubuklinggau.

Rumah Makan Seberoyot Lubuklinggau ini di launching pada Sabtu 16 Desember 2023 lalu.


Salahsatu menu best seller Rumah Makan Seberoyot Lubuklinggau, Pindang Musi.-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

"Ada tiga menu best seller di Rumah Makan Seberoyot ini yakni Pindang Musi, Pindang Ogan dan Pindang Tempoyak,"kata Manager Rumah Makan Seberoyot Lubuklinggau, Mahendra Apriansyah, Selasa 9 Januari 2024.

"Untuk pindang Musi dan pindang Ogan yakni ikan baung, nasi, sambal Rp55 ribu, ikan patin sungai, nasi, sambal buah Rp60 ribu, ikan tapa, nasi, sambal buah Rp65 ribu,"ungkapnya.


Tampak pengunjung saat menikmati makan malam di Rumah Makan Seberoyot Lubuklinggau.-Foto: dokumen rumah makan seberoyot lubuklinggau. -

Kemudian, pindang tempoyak yakni ikan baung, nasi, lalapan Rp55 ribu, ikan patin sungai, nasi, lalapan Rp60 ribu dan ikan tapa, nasi, lalapan Rp65 ribu.

Mahendra menjelaskan pindang Musi ikan baung yang biasanya dinikmati oleh pengunjung yang datang kesini dan Insya Allah memenuhi selera.

"Untuk pindang Musi ikan baungnya sendiri kita hadirkan dari nelayan langsung sehingga ikannya fresh,"jelasnya.

Lanjutnya, selain itu ada juga varian sambal yakni sambal buah, sambal Aceh, sambal matah dan sambal bawang.

BACA JUGA:Sedapnya! Cocok untuk Menu Buka Puasa, ini Resep Pindang Ikan Kembung

"Untuk harga pindang Musi ikan baung Rp55 ribu per potong ikan, sudah termasuk nasi, sambal dan lalapan,"tambahnya.

Dikatakannya, yang membedakan pindang Musi ikan baung disini lebih ke penguatan bumbu serta memiliki ciri khas dan silahkan dicoba cita rasa di Rumah Makan Seberoyot Lubuklinggau ini.

Selain itu, di Rumah Makan Seberoyot Lubuklinggau ini juga kami menyediakan pindang Ogan ikan tapa dengan harga Rp65 ribu dan untuk ikan tapa kita jual per ons seharga Rp25 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: