Pererat Silahturahmi, Milad Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau ke-18 Berlangsung Sukses

Pererat Silahturahmi, Milad Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau ke-18 Berlangsung Sukses

Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau, Arie Yudha Yuslianto saat potong tumpeng pada Milad ke-18 Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Lubuklinggau, Selasa 2 Januari 2024 pukul 08.00 WIB. -foto: agungperdanalinggaupos.co.id-

Kemudian, untuk nasabah PNS kami juga sangat mengharapkan bisa mempercayakan pengelolaan keuangannya di Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau sehingga bisa mendapatkan pembiayaan dengan margin kompetitif. Untuk nasabah baru yang mengambil fasilitas pembiayaan, akan kita berikan hadiah langsung.

BACA JUGA:Torehkan Prestasi, Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Lubuklinggau Raih Juara Umum Porseni BMPD Lubuklinggau

"Kemudian bagi nasabah PNS yang membawa nasabah-nasabah baru untuk mendapatkan fasilitas pembiayaan, maka akan mendapatkan komisi dari Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau,"tambahnya. 

"Mudah-mudahan kedepan banyak developer bekerjasama bersama Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau yang melakukan akad-akad kepada kami,"tutupnya.

Milad ke-18 Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Lubuklinggau dihadiri Kepala Kantor Kemenag Lubuklinggau yang baru, yaitu Dr. H. Hasanudin, S.Ag. M.H.I,  perwakilan Kemenag Musi Rawas, Ketua Baznas Kota Lubuklinggau, Drs. H. Harnan MH, perwakilan Baznas Musi Rawas, Nispi Asura, Ketua STAI-BS Kota Lubuklinggau, Ngimanuddin, Developer dan nasabah.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: