Pererat Silahturahmi, Milad Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau ke-18 Berlangsung Sukses

Pererat Silahturahmi, Milad Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau ke-18 Berlangsung Sukses

Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau, Arie Yudha Yuslianto saat potong tumpeng pada Milad ke-18 Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Lubuklinggau, Selasa 2 Januari 2024 pukul 08.00 WIB. -foto: agungperdanalinggaupos.co.id-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Milad ke-18 Bank Sumsel Babel Syariah Cabang LUBUKLINGGAU berlangsung sukses dengan mengusung tema Inovatif, Kolaboratif dan Berkelanjutan, Selasa 2 Januari 2024 pukul 08.00 WIB.

Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau, Arie Yudha Yuslianto kepada LINGGAUPOS.CO.ID menjelaskan biasanya kami tidak melakukan acara, namun kali ini kita ramaikan walaupun nasabah tidak begitu banyak yang kita undang.


Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau, Arie Yudha Yuslianto foto bersama usai Milad ke-18 Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Lubuklinggau, Selasa 2 Januari 2024 pukul 08.00 WIB. -foto: agungperdanalinggaupos.co.id-

"Pada dasarnya kami hanya ingin menjalin keakraban dengan mengajak nasabah ngopi dan sarapan pagi untuk mempererat silahturahmi bersama nasabah Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau,"katanya.

Selain itu, kami juga melakukan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Institut Agama Islam Al-Azhaar Lubuklinggau dibidang  pengelolaan keuangan.


Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau, Arie Yudha Yuslianto foto bersama karyawan usai Milad ke-18 Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Lubuklinggau, Selasa 2 Januari 2024 pukul 08.00 WIB. -foto: agungperdanalinggaupos.co.id-

"Selain itu, kita juga memberikan penghargaan kepada empat developer yang telah memberikan kontribusi KPR FLPP kepada Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau,"ungkapnya.

Kemudian, pada tutup akhir tahun 2023 kemarin Bank Sumsel Babel Syariah mendapat penghargaan nomor dua atas komitmen penyaluran KPR FLPP tercepat di seluruh Bank di Indonesia.

"Alhamdulillah target sudah tercapai sesuai dengan yang kita rencanakan di tahun 2023 ini. Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau kita bisa menjadi Bank yang lebih besar yang bisa melayani masyarakat Sumsel, Bangka Belitung dan khususnya Lubuklinggau,"harapnya.

Dikatakannya, Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau sudah melakukan PKS dengan Institut Agama Islam Al-Azhaar Lubuklinggau dan kita menawarkan virtual account yang saat ini dibutuhkan di instansi, sekolah, rumah sakit dan lainnya untuk memudahkan dalam pembayaran.

BACA JUGA:Peduli Palestina, Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Lubuklinggau Adakan Silahturahmi Nasabah Top 100

"Alhamdulillah Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau telah melengkapi fitur-fitur penunjang untuk kenyamanan nasabah sehingga nasabah berbondong-bondong untuk bisa menabung disini,"jelasnya.

Selain itu, untuk nasabah perorangan Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau menyiapkan deposito promo berhadiah langsung yang menguntungkan bagi nasabah.

"Untuk pembiayaan KUR di Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau, Insyaallah kita bisa mendapatkan kuota dari pusat dan kita berharap di tahun 2024 ini target kita tercapai sehingga nasabah khususnya UMKM bisa menjadi nasabah dan mitra pembiayaan di Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau,"katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: