Torehkan Prestasi, Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Lubuklinggau Raih Juara Umum Porseni BMPD Lubuklinggau

Torehkan Prestasi, Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Lubuklinggau Raih Juara Umum Porseni BMPD Lubuklinggau

Karyawan Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau foto bersama usai meraih juara umum pada Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Kota Lubuklinggau tahun 2023.-foto: humas Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Bank Sumsel Babel (BSB) Syariah Cabang LUBUKLINGGAU berhasil meraih juara umum pada Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Kota LUBUKLINGGAU tahun 2023.

Event Porseni BMPD Kota Lubuklinggau 2023 yang resmi ditutup pada Rabu 30 Agustus 2023, dilaksanakan di Gedung Olahraga Megang (TOM) Kota Lubuklinggau. 


Foto bersama. 

Kesuksesan Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Lubuklinggau ini hingga berhasil menjadi juara umum dengan meraih 2 emas dari cabang Karaoke kategori putra dan executive dan 1 perak didapat lewat cabang Mobile Legends. 

Event yang dilaksanakan setiap tahun ini dilaksanakan oleh Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Kota Lubuklinggau, tentunya ini menjadi ajang prestasi bagi para atlet dari BSB Syariah Cabang Lubuklinggau. 

Pimpinan Bank SumselBabel Syariah Cabang Lubuklinggau, Arie Yudha Yuslianto melalui Ibu Arinda Puspitasari mengatakan keberhasilan BSB Syariah Cabang Lubuklinggau menjadi juara umum di Porseni BMPD Kota Lubuklinggau Tahun 2023 merupakan torehan prestasi bagi karyawan kami.

"Porseni BMPD tahun 2023 ini kita mendapatkan predikat juara umum dengan mengoleksi 2 emas dan 1 perak. Tentu hasil ini tidak lepas dari kerja keras seluruh karyawan BSB Syariah Cabang Lubuklinggau, yang sudah berjuang di setiap cabang olahraga yang kita ikuti,"katanya.

BACA JUGA:Pererat Silahturahmi kepada Nasabah, Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau Gelar Halal Bihalal

Lanjutnya Ibu Arinda Puspitasari, memang sebelum Porseni BMPD dilaksanakan karyawan BSB Syariah Cabang Lubuklinggau sudah melakukan persiapan, mulai dari menyeleksi atlet-atlet terbaik untuk menjadi wakil di setiap cabang olahraga Porseni BMPD Kota Lubuklinggau.

"Inilah atlet terbaik kami yang telah berhasil memperoleh mendali hingga akhirnya meraih juara umum pada Porseni BMPD Kota  Lubuklinggau 2023," ungkapnya.

Pada kesempatan ini juga dirinya tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh anggota BMPD Lubuklinggau dan panitia penyelenggara, yang sudah menyukseskan Porseni BMPD Kota Lubuklinggau 2023.

"Tidak lupa kita ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara Porseni BMPD tahun 2023, dan kita berharap untuk seluruh atlet untuk tetap menjaga solidaritas dan sportifitas"tutupnya.

BACA JUGA:Perkuat Kerjasama dan Bantu UMKM, Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau MoU Bersama Unpari

Porseni BMPD Kota Lubuklinggau mempertandingkan beberapa cabang olahraga dan seni seperti Futsal, Badminton, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Gaplek, Karaoke dan Mobile Lagends.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: