Pimpin Salat Subuh Imam Masjid di Balikpapan Meninggal Dunia Pada Saat Sujud, Videonya viral di Media Sosial

Pimpin Salat Subuh Imam Masjid di Balikpapan Meninggal Dunia Pada Saat Sujud, Videonya viral di Media Sosial

Pimpin Salat Subuh Imam Masjid di Balikpapan Meninggal Dunia Pada Saat Sujud, Videonya viral di Media Sosial--instagram

BALIKPAPAN, LINGGAUPOS.CO.ID - Pimpin salat subuh Imam masjid meninggal  dunia dalam posisi sujud, videonya viral di media sosial, berikut informasi selengkapnya.

Viral di media sosial detik-detik imam masjid menghembuskan nafas terakhirnya saat sedang memimpin salat subuh.

Diketahui imam masjid tersebut adalah H Samsul Bahri, dia menghembuskan nafas terakhirnya saat menjadi imam salat subuh di Masjid Jami Al Ula, Balikpapan Barat, pada Selasa 2 Januari 2024.

Detik-detik meninggalnya imam masjid itupun terekam kamera CCTV dan kini tengah viral di media sosial. 

BACA JUGA:Polisi Tetapkan 6 Tersangka Geng Motor Lubuklinggau, Tonton Video Pers Rilisnya di Sini

Dalam rekaman CCTV yang beredar, sang imam meninggal dunia saat dalam posisi sujud rakaat pertama.

Dalam video itu pada awalnya imam terlihat baik-baik saja dan memimpin salat sebagaimana mestinya, salat pun berjalan lancar hingga pada posisi sujud.

Namun, kemudian saat sujud tiba-tiba saja tidak ada lagi pergerakan dari sang imam, hingga dua orang shaf di belakangnya mengintip sekilas dilhatnya imam masih dalam keadaan sujud.

Kemudian saat imam masjid itu sudah terbaring sepenuhnya barulah shaf yang dibelakang mengambil alih salat yang belum selesai itu.

BACA JUGA:Pemimpin Oposisi Korsel Ditikam di Leher, Saat Hadiri Konferensi Pers Di Situasi Tak Terduga, ini Kronologinya

Adapun seorang pengurus Dewan Kesejahteraan Masjid (DKM) Masjid Jami Al Ula Balikpapan, yakni Abdul Kadir mengatakan, saat kejadian dia ada di shaf kedua.

“Beliau meninggal di sujud pertama rakaat pertama salat subuh,” Terangnya.

Adapun, diketahui jika Samsul Bahri meninggal sekitar pukul 05.15 Wita saat sujud. Sehingga, imam masjid lain, yakni H Burhansyah yang melanjutkan memimpin jalannya salat subuh pagi itu.

Selanjutnya, selesai salat subuh, jenazah almarhum sempat dibawa pengurus masjid ke Rumah Sakit Sayang Ibu yang berlokasi di wilayah Balikpapan Barat, sebelum diserahkan ke pihak keluarganya yang berdomisili di Jalan Letjen Suprapto, Balikpapan Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: