Muratara Banjir, Kapolda Sumatera Selatan Salurkan Bantuan, Berikut Daftar Daerahnya

Muratara Banjir, Kapolda Sumatera Selatan Salurkan Bantuan, Berikut Daftar Daerahnya

Kapolda Sumatera Selatan melalui Polres Muratara memberikan bantuan korban banjir -Dokumen-LINGGAUPOS.CO.ID

BACA JUGA:HEBOH, Pengumumam PPPK Muratara Dinilai Curang, Baru Kamis 27 Desember 2023 Dimediasi

Yakni 1 dus energen,  2 dus torabika, 6 malkis roma, 1 dus lemineral, 2 dus alfa one. 

Selanjutnya di Desa Noman  Polri menyerahkan 25 paket bantuan untuk warga desa dan ditambah untuk Posko Bencana dari Kapolda Sumsel. Bantuan untuk Posko Bencaba berupa 1 dus energen, 2 dus torabika, 6 malkis roma, 1 dus lemineral, 2 dus alfa one. 

Seluruh paket sudah diserah terimakan secara simbolis kepada Kades masing masing. Sekaligus menyerahkan sampel langsung kepada warga yang terdampak di tiga desa.

Pada saat menyerahkan bantuan kepada warga, ada salah satu warga Desa Batu Gajah Lama menyampaikan keluhan untuk anak- anak yang mulai masuk ajaran baru. 

BACA JUGA:DPRD Muratara Batalkan Pengumuman PPPK, Meminta Diumumkan Sesuai Hasil CAT

Mereka meminta memfasilitasi tranportasi angkutan antara Batu Gajah Lama menyebrang ke Desa Batu Gajah Baru sebelum jembatan gantung di bangun.

Kegiatan penyaluran bantuan sosial dari Kapolda Sumsel kepada warga terdampak bencana banjir juga dilaksanakan di Kelurahan  Muara Rupit.

Hadir dalam kegiatan  pemberian bantuan kepada korban yang terdampak banjir tersebut PS. Kabag Ren Polres Muratara AKP Zulfikar S.H bersama personil Polres Muratara.

Adapun desa yg mendapat bantuan yakni Kelurahan Rupit 20 paket untuk warga desa dan ditambah untuk Posko Bencana. Kemudian di Desa Lubuk Rumbai Lama 10 paket bantuan untuk warga desa dan ditambah untuk Posko Bencana. 

BACA JUGA:Mayat Warga Jambi Ditemukan di Sungai Rawas Muratara, Diduga Korban Pembunuhan 

Seluruh paket dari Kapolda Sumsel sudah diserahterimakan kepada Lurah Rupit Febri dan Kasi Pemerintahan Desa Lubuk Rumbai Lama.

Sekaligus menyerahkan secara simbolis kepada warga yang terdampak.

Kegiatan penyaluran bantuan sosial dari Kapolda Sumsel juga dilakukan kepada warga terdampak bencana banjir di Desa Maur Baru dan Desa Batu Gajah Baru Kecamatan Rupit.

Kegiatan penyaluran bantuan sosial dari Kapolda Sumsel dilaksanakan Senin,  1 Januari 2024 sekitar pukul 15.00 WIB . 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: