Fauzi H Amro Pimpin Rapat Persiapan Sambut Kedatangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ke Lubuklinggau

Fauzi H Amro Pimpin Rapat Persiapan Sambut Kedatangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ke Lubuklinggau

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sumatera Selatan (Sumsel) untuk, Ir H Fauzi Amro foto bersama usai rapat persiapan sambut kedatangan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar ke Lubuklinggau di Hotel Grand Zuri Lubuklinggau, Kamis 14 Desember 2023.-foto: agungperdanalinggaupos.co.id-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Dalam menyambut kedatangan Calon Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024, Paslon nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan- Muhaimin Iskandar (Amin) ke Lubuklinggau Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sumatera Selatan (Sumsel) untuk, Ir H Fauzi Amro memimpin rapat persiapan di Hotel Grand Zuri Lubuklinggau, Kamis 14 Desember 2023.

Rapat dihadiri ketua partai politik pengusung dan pendukung Anies-Muhaimin (Amin) dan berbagai relawan ini untuk menyambut kedatangan Anies Baswedan ke Lubuklinggau yang menurut jadwalnya pada 18 Desember 2023, mendatang.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sumatera Selatan (Sumsel) untuk, Ir H Fauzi Amro kepada LINGGAUPOS.CO.ID mengatakan,"Untuk persiapan untuk menyambut kedatangan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar telah mencapai tahap finalisasi,"katanya.

Fauzi H Amro menjelaskan tim pemenangan telah melakukan rapat koordinasi (rakor) dengan partai-partai politik seperti Nasdem, PKB, PPP, dan PKS, serta melibatkan sekitar 50 relawan Anies.

BACA JUGA:Anggota Komisi XI DPR RI Fauzi H Amro Bersama DPD NasDem Lubuklinggau Berikan Bantuan Korban Kebakaran

"Dua substansi besar menjadi fokus persiapan yakni akan ada acara Rapat Koordinasi (Rakor) yang melibatkan partai politik dan relawan dari tingkat provinsi hingga Kabupaten/Kota di Lubuklinggau,"ungkapnya.

Kemudian, akan diadakan acara di Taman Olahraga Megang (TOM) dengan partisipasi sekitar 5.000 massa yang akan mendengarkan pesan-pesan terkini, termasuk isu-isu nasional dan lokal yang sedang tren.

"Kami ingin melibatkan semua elemen masyarakat, mulai dari partai politik, relawan, hingga masyarakat umum dalam meramaikan kedatangan calon presiden Anies Baswedan di Lubuklinggau,"jelasnya.

Ia menambahkan, kampanye ini juga akan mencakup kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Ar Risalah Lubuklinggau, di mana Anies Baswedan akan menjalin silaturahmi dengan para pendiri forum ponpes.

BACA JUGA:Fauzi H Amro dan Yopi Karim Siap Menangkan Anies Baswedan

Lanjutnya, pada malam harinya, Anies dijadwalkan untuk melakukan dialog dengan tokoh-tokoh agama di Musi Rawas, Lubuklinggau, dan Muratara.

Kemudian, Anies Baswedan akan berdialog khusus di TOM Taman Olahraga Megang. Fauzi Amro menjelaskan bahwa Anies memiliki keinginan untuk menyerap aspirasi mahasiswa, mengingat pengalamannya sebagai aktivis mahasiswa dan mantan Rektor.

"Pak Anies ingin mendengar langsung dari mahasiswa, karena pemikiran mereka menjadi inspirasi bagi kemajuan bangsa dan negara," tambah Fauzi Amro.

Meskipun kampanye terbuka rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 21 Desember mendatang, dialog dengan mahasiswa, pedagang, tokoh masyarakat, dan tokoh agama sudah dijadwalkan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: