Reses Perseorangan H Fauzi Amro Sukses Digelar dan Dapat Dukungan Penuh dari Warga Nahdiyin Musi Rawas

Reses Perseorangan H Fauzi Amro Sukses Digelar dan Dapat Dukungan Penuh dari Warga Nahdiyin Musi Rawas

Anggota DPR RI Fraksi NasDem, H Fauzi Amro didampingi Ketua DPD NasDem Lubuklinggau, H Rachmad Hidayat foto bersama usai menggelar reses dan silahturahmi bersama para ulama dan tokoh masyarakat di Yayasan Annuril Abshor Jalan Jenderal Sudirman KM 36 Desa -foto: agung perdana linggaupos.co.id-

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Anggota DPR RI Fraksi NasDem, H Fauzi Amro sukses menggelar reses dan silahturahmi bersama para ulama dan tokoh masyarakat.

Reses perseorangan dan silahturahmi ini bertempat di Yayasan Annuril Abshor Jalan Jenderal Sudirman KM 36 Desa Mataram Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, Selasa 19 Desember 2023.

Reses perseorangan dan silahturahmi ini menjadi momentum bagi H Fauzi Amro untuk berdialog secara langsung bersama warga Nahdiyin dan menerima aspirasi masyarakat.

H Fauzi Amro dalam reses perseorangan ini bertatap muka langsung dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Musi Rawas, pengurus kecamatan, pimpinan pondok pesantren, dan badan otonom.

BACA JUGA:Fauzi H Amro Pimpin Rapat Persiapan Sambut Kedatangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ke Lubuklinggau

Anggota DPR RI Fraksi NasDem, H Fauzi Amro mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Nahdiyin di Kabupaten Musi Rawas.

Dikatakannya, dukungan yang diterima dari badan otonom dan seluruh warga Nahdiyin sebagai modal penting untuk meraih kembali kursi DPR RI pada pemilu 2024.

"Dengan dukungan warga Nahdiyin Mura, saya yakin terpilih kembali untuk ketiga kalinya, dan akan melanjutkan program-program yang telah saya lakukan selama ini," katanya.

Kemudian, H Fauzi Amro juga berkomitmen untuk membantu ekonomi Ponpers NU di Kabupaten Mura.

BACA JUGA:Anggota Komisi XI DPR RI Fauzi H Amro Bersama DPD NasDem Lubuklinggau Berikan Bantuan Korban Kebakaran

"Saya berniat untuk mendukung program UMKM di pondok pesantren, seperti bantuan bibit ikan dan sapi, serta pengembangan usaha kerajinan,"ungkapnya.

H Fauzi Amro menambahkan dukungan penuh dari NU Musi Rawas, khususnya dari Kyai Usman dan Ustad Abror, akan menjadi kekuatan baru bagi dirinya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

"Semoga pemilu kedepan bisa damai, pilihan sesuai dengan hati nurani, jangan sampai ada saling fitnah saling gesek di antara caleg dan biarkan kita bekerja dengan pola kita masing-masing, yang penting tidak saling mengganggu," ungkapnya.

H Fauzi Amro berharap pemilu mendatang dapat berlangsung dengan damai dan masyarakat memilih sesuai hati nurani tanpa adanya fitnah atau gesekan di antara calon legislatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: