Lagu Pop Indonesia Satu-Satu - Idgitaf yang Populer di 2023, Berikut Lirik dan Maknanya

Lagu Pop Indonesia Satu-Satu - Idgitaf yang Populer di 2023, Berikut Lirik dan Maknanya

Lagu pop Indonesia satu-satu - Idgitaf yang populer di 2023--YouTube Idgitaf

LINGGAUPOS.CO.ID – Lagu pop asal Indonesia dengan judul Satu-Satu yang saat ini menjadi salah satu Lagu populer dan disukai banyak pendengar di tahun 2023.

Diketahui, lagu ini ditulis oleh penyanyi bernama asli Brigitta Sriulina Beru Meliala dan banyak digunakan sebagai lagu latar unggahan di platform media sosial.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Sabtu, 30 Desember 2023.

Lagu Satu-Satu ini rilis pada 24 Agustus 2022 lalu dan menjadi single pembuka untuk album ‘Mengudara’ yang diluncurkan pada 28 Juli 2023.

BACA JUGA:Lirik Lagu Angel Dipopulerkan oleh Denny Caknan, Lagu Jawa Populer

Sejak pertama kali lagu ini rilis, Satu-Satu sudah didengarkan sebayak 49 juta kali di Spotify.

Menurut informasi lagu ini termasuk easy listening, dan juga disukai sebab makna liriknya yang dalam dan relate dengan kehidupan banyak orang.

Makna dari lirik lagu ini bercerita tentang proses penyembuhan dan penerimaan diri seseorang setelah mengalami masa-masa sulit.

Diketahui, liriknya ini menggambarkan perjalanan serta emosi seseorang yang memendam amarah dan benci sebab diperlakukan dengan buruk.

BACA JUGA:Lirik Lagu Cundamani Milik Denny Caknan, Lagu Jawa Populer, Dibuat untuk Kado Pernikahan untuk Istri Tercinta

Emosi negatif ini membuat hidupnya menyedihkan serta terpuruk.

Sebab tidak mau memendam kemarahan berlarut-larut, ia pun bangkit dengan menerima dan memafkan semua yang terjadi di masa lalu.

Melalui lagu Satu-Satu, Idgitaf mengajak para penggemarnya untuk menyelesaikan emosi negatif di masa lalu yang belum selesai.

Sebagaimana dengan judulnya, lagu ini mendorong pendengar untuk bangkit dan menyusun kembali kehidupan yang sudah pernah handur satu per satu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: