TNI-Polri Himbau Karyawan Indomaret dan Alfamart untuk Waspada 3C Jelang Malam Tahun Baru 2024

TNI-Polri Himbau Karyawan Indomaret dan Alfamart untuk Waspada 3C Jelang Malam Tahun Baru 2024

TNI-Polri himbau karyawan Indomaret dan Alfamart untuk waspada 3C jelang malam Tahun Baru 2024 di Rembang.--Laman resmi Divisi Humas Polri

REMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Dalam menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Kecamatan Kragan menjelang malam tahun baru 2024, Polsek Kragan bersama Koramil Kragan melakukan patroli rutin mobile dan sambaing kamtibmas.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Rabu, 27 Desember 2023.

Hal tersebut dilakukan guna mencegah adanya tindakan kriminalitas anggota Polsek Kragan Polres Rembang yang rutin melaksanakan patroli dan mengambil sasaran pertokoan maupun minimarket.

Diketahui, anggota patroli Polsek Kragan melaksanakan giat patroli dialogis di pertokoan modern Indomaret yang ada di Desa Balongmulyo yang dikabarkan buka hingga laraut malam.

BACA JUGA:Viral, Berikut 8 Daftar Idol K-Pop yang Diduga Pro-Israel Hingga Ketahuan Konsumsi Makanan dan Minuman Ini 

Serta menghimbau karyawan Indomaret untuk waspada terhadap peredaran uang palsu dan tindak pidana pencurian.

Menurut informasi, angota polri juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada karyawan Indomaret ini untuk tetap waspada di lingkungan sekitar.

Selain itu, dihimbau untuk mengecek CCTV yang ada untuk selalu dipantau dan dipastikan befungsi dengan baik guna cegah terjadinya kriminalitas seperti pencurian motor.

“Jika mengetahui adanya gangguan kamtibmas terutama diwilayah Kecamatan Kragan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi nomor telpon Polsek maupun Koramil Kragan agar kami mengetahuinya dan dapat mengambil tindakan Kepolisian apalagi saat ini menjelang pergantian tahun yang banyak dimanfaatkan masyarakat untuk beraktifitas malam,” kata Aipda Dedy S.

BACA JUGA:Begini Ramalan Primbon Jawa Tahun 2024, Cek Wetonmu Ketahui Nasibmu di Tahun Depan

Kapolsek Kragan, AKP I.D. Wijaya, S.H menjelaskan jelang malam hari, akan semakin banyak orang yang beristirahat serta banyak juga toko yang menjual barang sudah tutup dan Indomaret menjadi salah satu tujuan warga yang membutuhkan barang entah itu makanan maupun minuman.

Oleh sebab itu, Polsek Kragan patroli dan sambang Indomaret, selain itu dengan melakukan patroli juga bisa mendekatkan diri dengan masyarakat.

Bukan hanya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, anggota juga memberikan himbauan untuk waspada terhadap peredaran uang palsu dan diantisipasi aksi pencurian barang dan uang serta kendaraan bermotor yang kerap terjadi saat malam hari.

Selain itu, Anggota Polsek Kragan Polres Rembang Polda Jateng, Aiptu Bambang yang bersama dengan Bripka Rudy dan Briptu Royyan juga terlihat melaksanakan giat patroli BLP yang ditingkatkan di Alfamart.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: