Taman Safari Bogor: Promo Diskon Tiket Masuk Selama Libur Natal dan Tahun Baru 2024, Berikut Harga Tiketnya

Taman Safari Bogor: Promo Diskon Tiket Masuk Selama Libur Natal dan Tahun Baru 2024, Berikut Harga Tiketnya

Taman Safari Bogor menawarkan beberapa promo diskon atau potongan harga tiket untuk libur Natal dan Tahun Baru 2024.--Instagram @taman_safari

BOGOR, LINGGAUPOS.CO.ID – Taman Safari Bogor menawarkan beberapa promo diskon atau potongan harga tiket untuk libur Natal dan Tahun Baru 2024.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Kamis, 21 Desember 2023.

Melalui akun Instagram resmi Taman Safari Bogor memberi pemberitahuan promo tiket masuk ke taman selama libur Natal dan Tahun Baru 2024.

“Promo tiket masuk Taman Safari Bogor spesial libur Natal dan Tahun Baru 2024 sudah bisa dibooking ya,” tulis keterangannya.

BACA JUGA:Laksanakan Screening Kesehatan, Petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Siap Menjadi KPPS Pemilu 2024

Menurut informasi, pengunjung yang ingin memberi tiket bisa secara online melalui laman Taman Safari Bogor dan akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp10 ribu, menjadi Rp265 ribu dari harga sebelumnya Rp275 ribu khusus tiket untuk dewasa.

Kemudian untuk anak yang berusia 1 hingga 5 tahun akan dikenakan biaya pembelian tiket seharga Rp235 ribu dari harga sebelumnya Rp245 ribu.

Apabila pengunjung akan membeli tiket melalui loket, maka akan dikenakan biaya sebesar Rp275 ribu khusus untuk dewasa dan Rp245 ribu untuk anak usia 1-5 tahun.

Harga tiket ini sudah termasuk dengan:

BACA JUGA:Novita Sari, Lady Rocker Baru Indonesia Lahir di X Factor Indonesia Sukses Bawakan Lagu Berlayar Tak Bertepian

1. Fasilitas gratis safari journey/keliling lokasi satwa;

2. Fasilitas gratis kurang lebih 20 wahana permainan atau menyesuaikan wahana anak, dewasa, dan keluarga;

3. Fasilitas gratis memasuki area Baby Zoo, Birds Aviary/Kubah Burung, Komodo Dragon, Kampung Papua, Penguin House, Primate Center, Reptile House.

4. Fasilitas gratis memasuki Istana Panda Indonesia;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: