Wanita di Pekalongan Diduga Mabuk, Ugal-Ugalan Naik Mobil Sempat Tantang Warga yang Lagi Tahlilan

Wanita di Pekalongan Diduga Mabuk, Ugal-Ugalan Naik Mobil Sempat Tantang Warga yang Lagi Tahlilan

Wanita di Pekalongan Diduga Mabuk, Ugal-Ugalan Naik Mobil Sempat Tantang Warga yang Lagi Tahlilan--instagram: terangmedia

PEKALONGAN, LINGGAUPOS.CO.ID - Wanita mengendarai mobil ugal-ugalan diduga karena mabuk, bahkan ia sempat tantang warga. Berikut informasi selengkapnya.

Viral di media sosial, sosok wanita diduga karena mabuk sehingga ugal-ugalan saat mengendarai mobil, bahkan ia juga sempat menantang warga yang sedang tahlilan.

Diketahui kejadian wanita mabuk ugal-ugalan pakai mobil ini terjadi di Wonokerto, Pekalongan, Jawa Tengah (Jateng)

Seperti mengutip dari media sosial instagram @terangmedia, dikutip pada Selasa 19 Desember 2023, kejadian tersebut sendiri terjadi pada Minggu 17 Desember 2023.

BACA JUGA:Viral Perjuangannya Tidak Dihargai, Petugas Damkar Ini Nangis Dicap Telat Datang

Wanita tersebut diduga dalam pengaruh minuman keras (miras) alias sedang mabuk dan nekat mengendarai mobil.

Wanita berambut pirang itu mengendarai mobil ugal-ugalan sambil mondar-mandir di acara tahlilan.

Dalam video terlihat wanita tersebut mengendarai mobil berwarna putih, kemudian ia memundurkan mobil menghampiri kerumunan.

Wanita itu juga beberapa kali membunyikan klakson dengan suara yang keras. Warga yang sedang tahlilan pun tampak terganggu.

BACA JUGA:Pengendara Mobil Diamuk Warga Diduga Halangi Damkar Masuk Lokasi Kebakaran di Bekasi, Begini Kronologinya

Ia juga memundurkan mobil dengan kecepatan yang tinggi, seperti hendak menabrak warga yang di belakangnya. Wanita itu juga menantang semua warga.

Kejadian wanita yang ugal-ugalan mengendarai mobil itu pun dibenarkan oleh pihak kepolisian, yakni Kapolsek Wiradesa, AKP Aris Suharsono, membenarkan kejadian itu.

Berdasarkan penjelasan dari Aris, kejadian itu terjadi pada pukul 8 malam lewat, dan saat itu sedang ada tahlilan di rumah warga.

“Sekitar pukul 20.30 WIB di jalan arah Pantai Wonokerto masuk desa Api-Api. Pada saat ada tahlilan di rumah warga.” Ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: