Viral, Jemaah Tahlilan Pulang Bawa Kasur Baru Gratis, Bukan Kampanye Ini Penyebabnya

Viral, Jemaah Tahlilan Pulang Bawa Kasur Baru Gratis, Bukan Kampanye Ini Penyebabnya

Viral, Jemaah Tahlilan Pulang Bawa Kasur Baru Gratis, Bukan Kampanye Ini Penyebabnya--tiktok: wulanmeijunijuliagustus

BLITAR, LINGGAUPOS.CO.ID - Viral di media sosial, jemaah tahlilan di BLITAR bawa pulang kasur baru gratis, bukan dari orang kampanye tetapi hal ini penyebabnya.

Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan para jemaah tahlilan masing-masing mendapatkan hadiah kasur baru.

Acara tahlilan tersebut diketahui terjadi di Blitar, Jawa Timur para jemaah tahlilan senyum sumringah saat mendapatkan hadiah kasur gratis itu.

Hal tersebut diabadikan dalam sebuah video dan kini telah beredar luas di media sosial yang berhasil menarik atensi warganet.

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Kegiatan Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI

Sebab, selain mendapatkan berkat, para jemaah tahlilan kali ini juga diberi kasur lipat berukuran besar setelah acara berakhir.

Hal ini tentu saja berbeda dari acara tahlilan biasanya, dimana pada umumnya jemaah tahlilan hanya mendapatkan hidangan dan berkat berupa nasi kota serta kudapan ringan, kali ini para jemaah tahlilan juga dapat kasur baru.

Seperti yang terlihat pada unggahn TikTok @wulanmeijunijuliagustus, yang dikutip pada Jumat 26 Juli 2024 postingan yang berisi saat jemaah tahlilan dibagikan kasur gratis.

Dalam video terlihat, para jemaah tahlilan itu pulang dengan membawa kasur lipat berwarna-warni dengan berbagai motif serta berbagai bungkusan saat bersalaman dengan tuan rumah.

BACA JUGA:Kronologis Kebakaran Eks Rumah Guru SD di Selangit Musi Rawas, Polisi Ungkap Asal Api

Para jemaah tahlilan pun terlihat sangat bahagia mereka pun berbaris satu persatu dan diberikan hadiah kasur lipat serta bingkisan.

Sementara itu dalam video tersebut dituliskan, “Genduren berkate gak gemen-gemen (tahlilan berkatnya tidak main-main),” tulis si pemilik akun.

Bahkan, video tersebut telah mendapatkan 3,2 juta penayangan serta ribuan komentar ditinggalkan oleh warganet.

Diketahui pemberian kasur lipat gratis pada acara tahlilan tersebut dilakukan oleh tuan rumah yang mengadakan acara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: