Viral, 2 Pemuda Sok Jago Kejar dan Hadang Bus, Membuat Penumpang Murka, Begini Endingnya

Viral, 2 Pemuda Sok Jago Kejar dan Hadang Bus, Membuat Penumpang Murka, Begini Endingnya

Viral, 2 Pemuda Sok Jago Kejar dan Hadang Bus, Membuat Penumpang Murka, Begini Endingnya--instagram: nfoviral.news

JOMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Viral di media sosial mobil bus dikejar dan dihadang oleh dua orang pemuda sok jago, membuat penumpang murka. Begini jadinya.

Beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan detik-detik dua orang pemuda mengejar dan menghadang mobil bus.

Peristiwa bus dikejar oleh 2 pemuda itu terjadi di Jalan Raya Balong Besuk, Kecamatan Diwek, Jombang, Jawa Timur pada Kamis, 11 Juli 2024.

Video tersebut itu pun kini telah beredar luas dan mendapat berbagai atensi masyarakat, dimana dalam video itu terlihat dua orang pemuda menggunakan sepeda motor nekat menghadang bus.

BACA JUGA:Harta Kekayaan AKBP Indra Arya Yudha Turun, Setelah Jadi Kapolres Lubuk Linggau

Bahkan 2 orang pemuda itu nekat menghadang bus  kemudian secara arogan memukul-mukul  bus tersebut seolah menantang orang didalamnya. 

Diketahui bus yang dihadangnya itu adalah Bus Harapan Jaya dengan nopol AG 7074 UT yang pada saat itu membawa sejumlah penumpang.

Seperti yang terlihat pada unggahan instagram @infoviral.news yang dikutip pada Jumat, 12 Juli 2024, video yang menampilkan aksi sok jago 2 orang pemuda tersebut.

Mulanya, dua orang pemuda tersebut mengejar dan merusak sebuah bus yang sedang melaju menggunakan batu.  Mereka juga memaki si sopir bus, hingga memicu kemarahan penumpang dan warga sekitar. 

BACA JUGA:Pedagang Pasar Musi Jaya II Empat Lawang Direlokasi, Ini Penjelasan Pj Bupati

Lantas, ketika 2 orang pemuda itu berhasil menghadang bus dan bus itu berhenti, 2 orang sok jago itu pun berhasil memancing amarah seisi bus.

Alhasil, keduanya dihajar oleh penumpang bus hingga masyarakat sekitar yang melihat aksi arogansi dari 2 pemuda itu ikut murka.

Adapun menurut seorang saksi mata, insiden tersebut terjadi ketika bus tersebut melaju dari arah utara Jombang menuju selatan ke arah Kediri.

Kemudian tiba-tiba, datang dua pemuda menggunakan sepeda motor dan langsung menghadang bus tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: