Info Lowongan Kerja, Masjid di Liverpool Cari Imam Masjid Akan di Gaji Rp740 Juta Per Tahun

Info Lowongan Kerja, Masjid di Liverpool Cari Imam Masjid Akan di Gaji Rp740 Juta Per Tahun

Info Lowongan Kerja, Masjid di Liverpool Cari Imam Masjid Akan di Gaji Rp740 Juta Per Tahun --google map

LIVERPOOL, LINGGAUPOS.CO.ID - Majid mewah di LIVERPOOL diketahui sedang mencari seorang Imam Masjid yang akan digaji sebesar Rp740 juta per tahunnya. Berikut ulasan selengkapnya.

Masjid Al-Rahma yang berada di Liverpool diketahui sedang mencari seorang imam masjid dengan  dengan gaji ratusan juta setiap tahunnya.

Diketahui masjid Al Rahma yang terletak di Hatherley Street, Liverpool dengan kapasitas mampu menampung sebanyak 2,500 jamah sedang mencari imam masjid.

Hal tersebut seperti yang diumumkan secara resmi melalui akun media sosial instagram Liverpool Muslim Society (LMS) yang diunggah pada akhir November lalu.

BACA JUGA:DISKON 18 Produk Wings di Indomaret 12.12, Apa Saja

Dikatakan jika pihak masjid mencari imam yang bisa memberikan inspirasi untuk menjalankan berbagai aktivitas di lingkungan komunitas muslim.

Dalam ungahannya tersebut, mereka membuat pengumuman resmi  mengenai informasi lowongan pekerjaan sebagai imam masjid tersebut. 

Adapun dalam unggahan tersebut mereka menjelaskan, bahwa Masjid Al-Rahma merupakan pusat islam yang besar dan memiliki perjalanan panjang dalam melayani umat islam.

“Masjid Al-Rahma adalah masjid dan pusat islam yang besar dan sibuk, dengan sejarah panjang dalam melayani umat islam lebih dari 60 negara di Wilayah Kota Liverpool.” Tulisnya.

BACA JUGA:5 Tanaman Hias Buah Cantik dan Bermanfaat, Menarik untuk Dicoba

Selain itu, mereka juga menjelaskan maksud dari perekrutan itu, “Liverpool Muslim Society (LSM) berupaya merekrut Imam inspiratif untuk menjalankan kegiatan Masjid dan pusat Islam dengan melibatkan anggota komunitas yang lebih luas dan beragama dengan penekanan pada pemuda dan mualaf Muslim, bersama dengan para imam kami yang ada” Lanjutnya

Selain sebagai Imam masjid Al-Rahma, mereka juga menyebutkan jika nantinya sebagai seorang imam juga akan mewakili LSM di media dan pertemuan resmi.

“Imam juga akan mewakili LSM dan komunitas Muslim di media dan pertemuan serta acara resmi” Tulisnya, dikutip pada Senin, 11 Desember 2023.

Dalam hal itu, mereka juga memiliki persyaratan bagi pelamar, utamanya bagi kandidat harus memiliki keterampilan di bidang berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: