5 Tanaman Hias Buah Cantik dan Bermanfaat, Menarik untuk Dicoba

5 Tanaman Hias Buah Cantik dan Bermanfaat, Menarik untuk Dicoba

5 Tanaman Hias Buah Cantik dan Bermanfaat, Menarik untuk Dicoba --Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID - Ketahui 5 jenis tanaman hias buah berikut ini, sangat cantik tampilannya dan bermanfaat juga. Sangat menarik untuk dicoba di rumah. Berikut ulasan selengkapnya.

Ada banyak sekali jenis tanaman yang dapat menyegarkan suasana di rumah. Tetapi, tahukah kamu jika pohon buah juga bisa dijadikan sebagai tanaman hias.

Biasanya, orang menggunakan tanaman hias jenis daun dan bunga, yang paling umum digunakan untuk menghiasi halaman rumah. 

Namun, pohon buah yang ditanam dalam medium pot dan dijadikan sebagai hiasan di halaman rumah juga disebut sebagai tanaman hias buah.

BACA JUGA:Pemerintah Didesak Batalkan Pemberlakuan MLFF Penganti Kartu Tol, Ini 8 Alasannya

Selain cantik dipandang, tanaman hias buah juga bermanfaat karena dapat menghasilkan buah-buahan yang bisa kamu konsumsi.

Saat buah dari tanaman hias buah milikmu sudah matang dan siap panen, maka dengan kandungan yang dimiliki oleh buah tersebut memiliki manfaat baik untuk kesehatan.

Disamping itu, warna buah yang cantik juga kerap kali dijadikan alasan kenapa tanaman hias buah bisa digunakan untuk mempercantik halaman rumah. 

Saat tanaman hias buah milikmu berbuah maka sangat menyenangkan juga memetik atau panen dari hasil kebun di rumahmu sendiri.

BACA JUGA:Kegiatan Komunitas Pecinta Alam untuk Menjaga Lingkungan, Jangan Cuma Naik Gunung

Untuk itu, menanam tanaman hias buah di halaman rumah menjadi hal yang menarik dan sangat menguntungkan, terutama bagi yang hobi memelihara tanaman hias.

Lalu, kira-kira apa saja tanaman buah yang bisa dijadikan pilihan untuk menghiasi rumah, mari simak ulasan berikut ini.

5 Tanaman Hias Buah 

1. Tomat Ceri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: