Begal Ibu Guru di Selangit Musi Rawas Diminta Menyerahkan Diri, Sepeda Motor Dikembalikan

Begal Ibu Guru di Selangit Musi Rawas Diminta Menyerahkan Diri, Sepeda Motor Dikembalikan

Penyerahan sepeda motor milik guru yang dibegal. Pelaku diminta menyerahkan diri.--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Pelaku begal ibu guru di Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas diminta menyerahkan diri. Apalagi sepeda motor milik korban berhasil ditemukan polisi.

Sepeda motor Yamaha NMax BG 3685 HAB milik korban Eva Susanti (42) berhasil ditemukan polisi di kediaman salah satu tersangka, saat penggerebekan.

Penggerebekan itu dilakukan petugas Senin 4 Desember 2023. Kemudian Rabu 6 Desember 2023, sepeda motor milik korban dikembalikan kepada korban.

Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kapolsek STL Ulu Terawas Iptu Fahrizal Alamsyah menjelaskan dalam penggerebekan itu tersangka tidak ada di rumahnya.

BACA JUGA:Operator SIAK Kecamatan Lakitan Musi Rawas Terlibat Jaringan Hacker, Begini Tanggapan Camat

Namun sepeda motor milik korban berhasil ditemukan. Oleh karena itulah kemudian pihaknya memberikan surat peringatan, yang disampaikan kepada keluarga tersangka. 

Isinya meminta agar tersangka menyerahkan diri. Kalau memang tidak menyerahkan diri, maka  petugas tidak segan-segan melakukan tindakan tegas.

Sementara itu, penyerahkan sepeda motor milik korban dilaksanakan di depan Mapolsek STL Ulu Terawas disaksikan langsung oleh Camat, Kepala Desa, KUPT, dan kepala SMPN Taba Renah.

Selain penyerangan sepeda motor kepada korban. Pihak kecamatan juga mengucapkan terimakasih kepada Polsek STL Ulu Terawas dan jajaran.

BACA JUGA:Operator SIAK Kecamatan Lakitan Musi Rawas Diamankan Tim Mabes Polri, Diduga Terlibat Jaringan Hacker

Dikutip dari facebook Kecamatan Selangit, Camat Selangit Misbahuddin Lubis mengapresiasi gerak cepat Polsek STL Ulu Terawas yang telah berhasi melakukan pengejaran dan  mengambil sepeda motor Korban. 

Ia juga menjelaskan, pihaknya mendukung Polsek STL Ulu Terawas terkait dengan Kamtibmas di Kecamatan Selangit. 

“Kedepan yang kami inginkan ketika orang bercerita tentang Selangit, Selangit itu sangat aman wilayahnya, sangat ramah dan romantis warganya serta sangat nyaman dan asri wisatanya,” kata Misbahuddin Lubis.

Camat juga meminta kepada para guru di wilayah Kecamatan Selangit tetaplah semangat menjalankan tugas mulia mencerdaskan regenerasi bangsa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: