Konser Puncak NOAH Sebelum Hiatus Dihadiri Presiden Jokowi, Ariel: Saya Tau Bapak Capek

Konser Puncak NOAH Sebelum Hiatus Dihadiri Presiden Jokowi, Ariel: Saya Tau Bapak Capek

Konser Puncak NOAH Sebelum Hiatus Dihadiri Presiden Jokowi, Ariel: Saya Tau Bapak Capek--instagram: arielnoah

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID- Konser puncak terakhir NOAH sebelum hiatus sukses digelar bahkan dihadiri oleh Presiden Jokowi. Ariel Berkata: Saya tau bapak capek, ke Jokowi.

Ariel NOAH sukses menggelarkan konser terakhir sebelum hiatus. NOAH menggelar konser di Beach International Stadium Ancol Jakarta. Pada Minggu 3 Desember 2023.

Konser yang bertajuk The Great Journey of NOAH sukses membuat penonton terhibur, bahkan konser terakhir NOAH itu juga dihadiri oleh Presiden Jokowi bersama istrinya.

Dalam pertunjukan yang digelar di Beach City International Stadium Ancol itu, menjadi puncak dari rangkaian konser The Great Journey of NOAH yang telah digelar di beberapa kota sebelumnya.

BACA JUGA:Pengantin Wanita di Palembang Hilang, Tenda Sudah Dibangun Tapi Pernikahan Batal Digelar

Dalam konser tersebut Band NOAH menyampaikan bahwa mereka akan hiatus panjang mulai tahun depan, maka dari itu, Ariel CS memberikan persembahan terakhir sebelum mereka istirahat dari industri musik tanah air.

Konser yang diadakan di Beach International Stadium Ancol Jakarta, dihadiri oleh banyak penggemar yang ingin menyaksikan pertunjukan terakhir NOAH sebelum akhirnya hiatus panjang.

Tak terkecuali, konser terakhir NOAH itu juga menarik perhatian Presiden Jokowi. Beredar foto yang memperlihatkan Presiden Jokowi bersama istrinya, Iriana Joko Widodo sedang berada di konser terakhir NOAH malam itu.

Selain itu, terlihat pula paspampres mengawal dengan ketat momen Jokowi menyaksikan konser NOAH. 

BACA JUGA:Boikot Berhasil, Starbucks Hengkang dari Maroko, Setelah Babak Belur Disebut Pro Israel

Meskipun demikian, orang nomor satu di Indonesia itu juga tak segan melemparkan senyuman sambil melambaikan tangannya kepada para penonton yang hadir disana.

Mengetahui kehadiran Presiden Jokowi beserta istrinya menyaksikan konser NOAH, dalam kesempatan yang baik itu tak lupa Ariel selaku Vokalis menyapa Jokowi.

Dalam sapaannya itu, Ariel juga mengatakan bahwa ia tahu Jokowi sedang capek, untuk itu tugas merekalah (NOAH) yang akan menghibur orang yang capek kerja.

““Selamat malam terima kasih banyak pak Jokowi yang hadir malam hari ini. Saya tau bapak capek. Tugas saya disini di atas panggung menghibur yang capek kerja,” Kata Ariel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: