Pengantin Wanita di Palembang Hilang, Tenda Sudah Dibangun Tapi Pernikahan Batal Digelar

Pengantin Wanita di Palembang Hilang, Tenda Sudah Dibangun Tapi Pernikahan Batal Digelar

Pengantin Wanita di Palembang Hilang, Tenda Sudah Dibangun Tapi Pernikahan Batal Digelar--instagram

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.IDPengantin wanita di PALEMBANG hilang sebelum akad pernikahan, padahal tanda sudah dibangun namun acara pernikahan batal digelar.

Secara mendadak calon pengantin di Palembang ini menghilang tepat sepekan sebelum pernikahannya akan dilaksanakan.

Padahal acara pernikahan tersebut akan dilaksanakan pada Minggu, 3 Desember 2023, Namun pengantin wanitanya justru menghilang tanpa jejak.

Pengantin wanita inisial J (24) dilaporkan hilang sejak Senin, 27 November 2023, tepat 7 hari sebelum acara pernikahannya.

BACA JUGA:Desain Plafon Ruang Tamu Estetik dan Modern, ini 5 Rekomendasinya

Karena menghilang, pernikahan dibatalkan dan pihak keluarga akhirnya membuat laporan orang hilang di Polsek Sako Palembang.

Kapolsek Sako Palembang Sulis Pujiono, membenarkan bahwa ada pengantin yang dilaporkan hilang, ia pamit tapi tak pulang-pulang.

“Orang Tua si perempuan sudah melapor ke Polsek, karena rencananya mau nikah minggu ini tapi si calon pengantin perempuan pergi pamit tak pulang-pulang” Ujarnya.

Berdasarkan keterangan dari ayah J, yakni yang berinisial B (53) mengatakan jika anaknya tersebut sempat pulang kerja dan dijemput oleh calon suaminya yang berinisial S itu.

BACA JUGA:Peran Ayah Menurut Islam untuk Anak Perempuan, Berikut Ulasannya

Lalu S mengajak J untuk makan di sebuah warung yang berada di dekat TPU Borang, selanjutnya S pamit untuk mengembalikan motor yang dipinjam dari temannya.

Itu adalah momen terakhir J dengan calon suaminya itu, sebab sejak saat itu J tidak diketahui lagi keberadaannya. 

Bahkan nomor ponselnya pun sudah tidak bisa dihubungi. “Nomor korban tidak aktif lagi” Jelas Ayah J.

Sementara itu, dari keterangan keluarga dan calon suami, selama ini tidak ada masalah dengan J. bahkan terakhir kali bertemu dengan suaminya mereka berdua masih baik-baik saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: