Makna dan Lirik Lagu Desember Milik Efek Rumah Kaca, Aku Selalu Suka Sehabis Hujan Dibulan Desember

Makna dan Lirik Lagu Desember Milik Efek Rumah Kaca, Aku Selalu Suka Sehabis Hujan Dibulan Desember

Makna dan Lirik Lagu Desember Milik Efek Rumah Kaca, Aku Selalu Suka Sehabis Hujan Dibulan Desember--instagram: sebelahmata_erk

LINGGAUPOS.CO.ID- Lagu Desember adalah salah satu karya yang luar biasa dari grup Efek Rumah Kaca, lagu yang sering didengar di akhir tahun pada bulan Desember, lalu apa makna dari lagu ini yah? Kalo kalian penasaran simak artikel ini sampai selesai.

Sebelum kita membahas makna dari lagu ini, LINGGAUPOS.CO.ID akan membagikan informasi penting dari lagu ini terlebih dahulu, Lagu Desember merupakan salah satu lagu dari album kedua mereka yang bertajuk Kamar Gelap, album ini dirilis pertama kali pada tahun 2007.

Lirik lagu tersebut diciptakan oleh Cholil Mahmud, gitaris sekaligus vokalis dari Efek Rumah Kaca, Kembali ke topik, secara umumnya lagu ini memiliki lirik yang puitis dan melankolis serta memberikan interpretasi yang mendalam terhadap aspek kehidupan.

Aspek-aspek tersebut antara lain, cinta, harapan dan kegelapan dalam hubungan, meskipun lirik dari lagu ini sangat beragam bagi pendengarnya, namun jika mendengar lagi liriknya lagu tersebut menggambarkan emosi dan nostalgia terhadap suatu kejadian atau momen yang tidak bisa dilupakan di bulan Desember.

BACA JUGA:Lagu Nostalgia Rhoma Irama, Awal Cinta Bahagia Berakhir Duka

Berikut Lirik Lengkapnya.

Lirik Lagu Desember – Efek Rumah Kaca

Selalu ada yang bernyanyi dan berelegi

Dibalik awan hitam

BACA JUGA:Lagu Boleh Saja Rhoma Irama, Semua Akan Ada Balasannya

Semoga ada yang menerangi sisi gelap ini

Menanti seperti pelangi setia

Menunggu hujan reda

Aku selalu suka sehabis hujan dibulan Desember

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: