Prediksi Bali United vs Arema FC, BRI Liga 1, Senin 4 Desember 2023, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Bali United vs Arema FC, BRI Liga 1, Senin 4 Desember 2023, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Bali United vs Arema FC, BRI Liga 1, Senin 4 Desember 2023, Kick Off 15.00 WIB--instagram: baliunited

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal BRI Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 menjadwalkan dua pertandingan pada sore hari ini, salah satunya pertandingan Bali United kontra Arema FC, pada senin 4 desember 2023, kick off pukul 15.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan ini kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum mulai dari, preview, head to head, prediksi susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Bali United vs Arema FC

Preview

BACA JUGA:Nasdem Berpotensi Unggul di Lubuklinggau

Bali United berada di peringkat ke-3 dengan raihan 36 poin dari pertandingan yang sudah terjadi di BRI Liga 1 musim ini, sementara lain, Arema FC saat ini berada di posisi ke-16 dengan torehan 18 pon dari 20 pertandingan di BRI Liga 1 musim ini.

Kedua tim berambisi untuk menang agar mengamankan tiga poin sempurna pada pertandingan kali ini, Bali United berambisi agar tetap berada di klasemen papan atas, sementara Arema FC harus menang untuk keluar dari zona degradasi.

Head to Head

Bali United sedikit lebih unggul dari Arema FC dari lima pertandingan yang terjadi dengan tiga hasil menang, satu kali kalah dan satu hasil imbang atas Arema FC.

BACA JUGA:Film Gitar Tua Rhoma Irama, Ani Pergoki Rhoma Rayu Shanty di Studio, Begini Akhir Ceritanya

Prediksi Susunan Pemain

Bali United (4-3-3): Adilson Maringa; Ardi Idrus, Kadek Arel, Haudi Abdillah, Andhika Wijaya; Ramdani Lestaluhu, Luthfi Kamal, Éber Bessa; Muhammad Rahmat, Muhammad Rahmat, Irfan Jaya.

Arema FC (4-4-2): Julian Schwarzer; Achmad Figo, Syaeful Anwar, Raphael de Almeida, Achmad Maulana; Julián Guevara, Jayus Hariono, Ginanjar Wahyu, Ariel Lucero; Charles Lokolingoy, Dedik Setiawan.

Prediksi Skor Akhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: