Jangan Tanam 7 Tanaman Hias Ini, Disukai Makhluk Halus, Kuntilanak hingga Tuyul, Sebaiknya Hindari dari Rumah

Jangan Tanam 7 Tanaman Hias Ini, Disukai Makhluk Halus, Kuntilanak hingga Tuyul, Sebaiknya Hindari dari Rumah

Jangan Tanam 7 Tanaman Hias Ini, Disukai Makhluk Halus, Kuntilanak hingga Tuyul, Sebaiknya Hindari dari Rumah--Pixabay.com

Mengutip dari buku Handbook Penyuluh dan Pendidik Agama Hindu 5.0 karya I Gusti Putu Sudana, bunga kamboja sering dikaitkan dengan mitos yang terbilang mistis, diantaranya adalah mitos bunga kamboja dengan kelopak berjumlah 4,6, dan, 9.

5. Bunga Sedap Malam

Bunga sedap malam diketahui mekar pada malam hari, ketika mekar, bunga ini akan terlihat sangat indah dan mengeluarkan aroma yang sedap.

Meski demikian, aroma sedap malam yang dihasilkan dari bunga ini ternyata dipercaya dapat mengundang makhluk halus. Maka dari itu, anda perlu mempertimbangkan jika ingin menanamnya di rumah.

BACA JUGA:Mengejutkan, TikTok Shop Kabarnya Akan Bergabung dengan Tokopedia: Demi Memulihkan TikTok Shop, Begini Informa

6. Bunga Melati 

Bunga melati selalu dikaitkan dengan hal mistis, bunga warna putih ini diketahui sangat disukai oleh ratu pantai selatan alias Nyi Roro kidul. Sehingga tak sedikit orang yang menghindari untuk menanam bunga ini di pekarangan rumah mereka, karena hal mistis tersebut.

7. Bunga kenanga

Tahukah kamu jika bunga kenanga juga termasuk ke dalam daftar ini, bunga kenanga menjadi salah satu yang paling disukai makhluk halus.

BACA JUGA:Biaya Haji 2024 Diresmikan Sebesar Rp93,4 Juta, Namun Jamaah hanya Bayar Rp56 Juta, Kok Bisa

Pasalnya banyak masyarakat percaya bahwa bunga kenanga menjadi favorit makhluk gaib, sehingga anda perlu mempertimbangkan jika ingin tanam bunga ini dirumah.

Nah, itulah beberapa tanaman yang dipercaya bisa mendatangkan makhluk halus dari Kuntilanak hingga tuyul. Yang perlu anda ketahui. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: