Jangan Tanam 7 Tanaman Hias Ini, Disukai Makhluk Halus, Kuntilanak hingga Tuyul, Sebaiknya Hindari dari Rumah

Jangan Tanam 7 Tanaman Hias Ini, Disukai Makhluk Halus, Kuntilanak hingga Tuyul, Sebaiknya Hindari dari Rumah

Jangan Tanam 7 Tanaman Hias Ini, Disukai Makhluk Halus, Kuntilanak hingga Tuyul, Sebaiknya Hindari dari Rumah--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID - Ketahui ada tanaman yang dipercaya disukai oleh makhluk halus, dari kuntilanak hingga tuyul. Untuk itu hindari tanam di rumah. Berikut ulasan selengkapnya.

Meskipun penampilannya hias terlihat cantik dan aromanya juga sedap, tak menjamin tanaman tersebut memberikan aura yang positif.

Sebab, ada beberapa tanaman yang dipercaya disukai oleh makhluk halus, seperti kuntilanak dan tuyul, sehingga perlu kamu hindari.

Konon katanya, jenis bunga tertentu diyakini dapat mengundang kehadiran makhluk gaib lantaran sering dijadikan sebagai syarat dan sesajen untuk ritual memanggil  hantu.

BACA JUGA:Nataru, Dandim Lubuklinggau Ungkap Strategi Pengamanan

Makanya, meskipun bunga tersebut elok dipandang mata karena pesonanya yang indah, tetapi sebaiknya tidak memilih beberapa bunga ini untuk ditempatkan di rumah, baik di halaman rumah maupun dalam rumah.

Setiap wilayah di Indonesia memiliki mitos dan kepercayaan yang berbeda di kalangan masyarakat, termasuk mitos soal tanaman yang disukai makhluk halus.

Lalu, apa sajakah tanaman yang sebaiknya jangan ditanam karena bisa mengundang kehadiran makhluk halus ke rumah. Simak berikut daftarnya.

Daftar Tanaman yang disukai makhluk halus

BACA JUGA:4 Cara Efektif Mencegah Anak Kecanduan Game Online, Dampaknya Sangat Berbahaya

Jika ingin memiliki lingkungan sekitar dengan energy positif, mungkin anda perlu mempertimbangkan untuk menanam beberapa tanaman yang bisa mengundang makhluk halus berikut ini.

1. Bunga Kantil 

Bunga kantil alias bunga cempaka putih termasuk salah satu bunga yang dipercaya bisa mengundang makhluk halus. Wah seram ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: