BCL Dikabarkan Segera Menikah, Begini Profil Tiko Aryawardhana Pria yang Akan Memperistrinya: Duda Anak Tiga

BCL Dikabarkan Segera Menikah, Begini Profil Tiko Aryawardhana Pria yang Akan Memperistrinya: Duda Anak Tiga

BCL Dikabarkan Segera Menikah, Begini Profil Tiko Aryawardhana Pria yang Akan Memperistrinya: Duda Anak Tiga--instagram: lamis.corner

BACA JUGA:Berani, Produk Shampoo Emeron di Alfamart Berikan Diskon, Cek Ini Daftar Harganya

Sosok Tiko Aryawardhana Calon Suami BCL

Berbeda dengan BCL, Tiko merupakan salah satu karyawan di sebuah bank yang memiliki pusat di London, inggris.

Mengutip dari laman Linkedln miliknya, diketahui Tiko memegang posisi sebagai Wealth Management Capital Markets Products and Solutions.

Disamping itu, Tiko dan BCL ternyata pernah mengenyam pendidikan di kampus yang sama. Tiko merupakan lulusan Universitas Trisakti yang mengambil jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, sama persis dengan BCL.

BACA JUGA:5 Inspirasi Desain Kamar Bayi yang Simpel dan Elegan

Meskipun diketahui juga bahwa BCL tidak menyelesaikan pendidikan S1 nya itu hingga selesai.

Selain itu, diketahui juga bahwa calon suami BCL ini merupakan seorang duda. Keduanya sama-sama menikah sebelumnya. Bedanya, pernikahan Tiko sebelumnya berakhir dengan keputusan perceraian.

Perceraian Tiko dengan sang mantan istri yang bernama Arina Winarto terjadi di tahun 2021 lalu. Namun, dari pernikahan tersebut, Tiko memiliki tiga orang anak perempuan yang kini tinggal bersama dengan mantan istrinya.

Nah, itulah informasi mengenai pernikahan Bunga Citra Lestari yang dikabarkan akan menikah dengan seorang duda anak tiga yang bernama Tiko Aryawardhana. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: