Prediksi Juventus vs Inter Milan, Serie A, Senin 27 November 2023, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Juventus vs Inter Milan, Serie A, Senin 27 November 2023, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Juventus vs Inter Milan, Serie A, Senin 27 November 2023, Kick Off 02.45 WIB--instagram: juventus

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2023/2024 kali ini menjadwalkan dua pertandingan seru antara lain AS Roma vs Udinese dan Juventus vs Inter Milan, Juventus vs Inter Milan akan tersaji pada hari senin 27 november 2023 dan kick off pada pukul 02.45.

Kali ini LINGGAUPOS.CO.ID akan memberikan prediksi Juventus vs Inter Milan, mulai dari preview, head to head, prediksi susunan pemain hingga prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Juventus vs Inter Milan

Preview

BACA JUGA:10 Manfaat Genjer, Sayuran Kelas Bawah yang Sekarang Dijual di Supermarket, Bisa Obati Kanker

Tuan rumah Juventus berada di posisi papan atas tepatnya pada peringkat ke-2 klasemen sementara Serie A musim 2023/2024 dengan torehan 29 poin, pada pertandingan sebelumnya Juventus berhasil menang melawan Cagliari dengan skor tipis 2-1 sebelum jeda internasional.

Sementara Inter Milan merajai puncak klasemen Serie A sementara di musim ini dengan raihan 31 poin selisih 2 poin dari Juventus.

Hasil yang positif juga diraih Inter di pertandingan sebelum jeda internasional, mereka berhasil mengalahkan Frosinone dengan skor 2-0.

Kedua tim baik Juventus dan Inter Milan sedang di kondisi terbaik dengan performa yang sangat baik selama musim ini.

BACA JUGA:Mitos atau Fakta, 5 Benda Bawa Keberuntungan, Tanaman Hias Hingga Cicak Ekor Dua

Juventus selalu menang selama lima pertandingan sebelumnya sedangkan Inter Milan mendapati hasil empat kemenangan.

Keduanya juga memiliki lini belakang yang kuat, Gawang Juventus hanya mampu dimasuki sebanyak tujuh kali selisih satu gol lebih banyak dari Inter Milan yang hanya kebobolan sebanyak enam kali di musim ini.

Pertandingan ini menjadi pertandingan yang seru dan sangat sayang dilewatkan, perebutan posisi puncak klasemen sementara.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: