Prediksi PSS Sleman vs Barito Putera, BRI Liga 1, Minggu 26 November 2023, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi PSS Sleman vs Barito Putera, BRI Liga 1, Minggu 26 November 2023, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi PSS Sleman vs Barito Putera, BRI Liga 1, Minggu 26 November 2023, Kick Off 15.00 WIB--instagram: psbaritoputeraofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal BRI Liga 1 kali ini menjadwalkan pertemuan seru antar PSS Sleman kontra Barito Putera pada hari ini, minggu, 26 november 2023, kick off dimulai pukul 15.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru BRI Liga 1 hari ini terdapat tiga pertandingan antara lain, PSS Sleman vs Barito Putera, Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang dan Dewa United vs Persib Bandung.

Kali ini LINGGAUPOS.CO.ID akan membagikan Prediksi PSS Sleman vs Barito Putera mulai dari preview, head to head, susunan pemain hingga prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi PSS Sleman vs Barito Putera

BACA JUGA:Disperindag Lubuklinggau Akan Gelar Operasi Bazar Pasar Murah, Cek Jadwalnya di Sini

Preview

Tuan rumah PSS Sleman menduduki posisi ke-15 klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini dengan total 20 poin, hanya selisih 2 poin aman dari Arema FC yang masuk di zona degradasi.

Pada pertandingan yang akan berlangsung sore hari nanti, pertandingan kali ini akan menjadi debut bagi pelatih baru PSS Sleman yaitu, Risto Vidakovic dan pemain asing baru mereka yaitu, Elvis Kam Soba.

Sementara tim penantang Barito Putera dengan posisi lebih baik dari tuan rumah, Barito Putera berdiri di posisi ke-7 dengan raihan 28 poin.

Head to Head

BACA JUGA:Lagu 1001 Macam Rhoma Irama Goyang Muba, Berikut Makna dan Liriknya

Di atas kertas PSS Sleman lebih mendominasi dari Barito Putera dengan lima catatan pertandingan sebelumnya yang terjadi antar keduanya, PSS Sleman dengan perkasa mengalahkan Barito Putera sebanyak 5 kali.

Sedangkan Barito Putera hanya mampu menang satu kali dari PSS Sleman pada pertandingan yang terjadi pada 14 juli 2023 dengan skor (3-1).

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: