Sinopsis The Story of Park’s Marriage Contract Drama Baru: Gadis Time Travel ke Era Modern, Pernikahan Kontrak

Sinopsis The Story of Park’s Marriage Contract Drama Baru: Gadis Time Travel ke Era Modern, Pernikahan Kontrak

Sinopsis The Story of Park’s Marriage Contract Drama Baru: Gadis Time Travel ke Era Modern, Pernikahan Kontrak--instagram: mbcdrama_now

LINGGAUPOS.CO.ID- Sinopsis drakor terbaru The Story of Park’s Marriage Contract, sebuah kisah perjalanan seorang gadis Joseon ke masa modern, hingga menjalani pernikahan kontrak. Berikut ulasannya.

Pada 24 November, episode pertama drama The Story of Park’s Marriage Contract Resmi tayang di saluran MBC dan VIU PUKUL 21.50 KST.

The Story of Park’s Marriage Contract merupakan drama romantis fantasi tentang pernikahan kontrak antara Park Yeon Woo dengan Kang Tae Ha di era modern.

Drama romantis ini diperankan oleh Lee Se Young sebagai Park Yeon Woo di era Joseon, yang merupakan putri  tunggal dari Menteri Dalam Negeri yang berprinsip teguh.

BACA JUGA:Perampok di Musi Rawas Tidak Hanya Bacok Korban, Sang Istri Diduga Dirudapaksa

Tetapi, meski hidup di zaman Joseon, Yeon Woo punya pemikiran selayaknya gadis modern. Dia bahkan ingin menjadi perempuan yang berdaya.

Meskipun kenyataannya sulit bagi wanita yang hidup di era Joseon untuk bisa mengekspresikan diri dan menjalani kehidupan yang mereka inginkan.

Drama baru ini memperlihatkan Park Yeon Woo yang selalu bertekad untuk mengejar mimpinya, karena itulah dia menjalani kehidupan ganda rahasia sebagai “butterfly teacher” yang menjual pakaian dan barang border karya sendiri.

The Story of Park’s Marriage Contract juga dibintangi oleh Bae In Hyuk sebagai Kang Tae Ha, seorang pewaris chaebol (sultan), SH Group, yang dingin dan penyendiri. Semasa hidupnya ia belum pernah berkencan dengan siapa pun.

BACA JUGA:Sejarah Es Krim Glico Wings, Prodik Pro Palestina, Yuk Disimak

Hal itu disebabkan trauma masa kecilnya dan penyakit jantung bawaannya, Kang Tae Ha yang terus menerus bersikap waspada terhadap orang lain.

Ia tidak pernah terbuka kepada siapa pun. Namun, dia mulai berubah setelah bertemu dengan wanita aneh yang mengaku-ngaku berasal dari Joseon.

Sinopsis Drama Baru The Story of Park’s Marriage Contract

Park Yeon Woo yang belum menikah di usianya yang sudah matang untuk gadis di Joseon akhirnya dijodohkan dengan Kang Tae Ha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: